Klopp Akan Pertimbangkan Pemain Luar

Jurgen Klopp, sang pelatih dari kubu Liverpool ini akan mempertimbangkan kembali hasil dari diskui bersama manajemen Liverpool mengenai pembelian pemain baru dari luar yang diyakini bisa memperkuat skuad utama pasukan dari Anfiled tersebut. Kabarnya, pelatih Klopp ini akan membidik salah satu pemain dari klub Middlesbrough yang dinilai memiliki kemampuan yang memang dicari oleh tim Liverpool.

Tim besutan Jurgen Klopp ini nampaknya sedikit kewalahan dalam menghadapi masa pertandingan Liga Inggris musim ini, hal ini bisa terlihat dari penampilan yang diberikan oleh Liverpool dalam beberapa pekan belakangan. Apalagi, tim yang dujuluki The Reds ini seringkali mengalami kewalahan ketika hendak melakukan penyerangan dari sang rivalnya.

Tentu, banyak sekali hal yang harus dievaluasi oleh tim besutan Klopp tersebut, belum lagi belakangan ini diketahui bahwa penyebab terpuruknya Liverpol dikarenakan beberapa pemain absen dan tidak bisa ikut membela skuad terbaiknya, seperti misalnya Sadio Mane, dan Philippe Coutinho.

Tidak hanya itu saja, bahkan keterpurukan Liverpool ini seringkali dikaitkan dengan fisik yang kelelahan dengan pertandingan yang beruntun tanpa jeda, bahkan faktor tidak adanya pemain penggantu yang berkualitas untuk menahan sang rival di jantung pertahanan menjadi salah satu alasan dari jatuhnya tim Henderson Jordan tersebut.

Klopp Pertimbangkan Pemain Luar

Berdasarkan hal tersebut, maka sang pelatih handal, Jurgen Klopp mulai melakukan evaluasi besar-besaran dan menemukan sebuah titik kebangkitan dengan adanya alternatif untuk membeli banyak sekali pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut klaim Tuttosport, salah satu nama pemain yang masuk kedalam daftar pemain pertimbangan dari Liverpool adalah gelandang Boro, Gaston Ramirez.

Media asal Italia tersebut mengkalim bahwa Klopp sangat tertarik untuk mendatangkan pemain asal Urugual tersebut, apalagi Ramirez dikenal sebagai salah satu pemain yang cukup hebar di lini depan.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut diprediksikan dengan mudah berpindah ke kubu Liverpool, hal ini dikarenakan ia sudah tidak cocok dengan Riverside Stadium, dan dirinya sempat mengajukan request tarnsfer pada bulan januari kemarin, hal ini memberikan sebuah kemudahan bagi Liverpool untuk mendapatakannya.

Related Posts