Jurgen Klopp Pantas Melatih Liverpool

Antonio Conte, sang pelatih Chelsea baru saja mengumumkan kepada media bahwa dirinya kagum dengan gaya melatih Jurgen Klopp kepada Liverpool musim ini. Ia dinilai mampu memahami apa yang diinginkan leh pemain, koordinasi dengan para pemain dan hal lainnya. Dengan adanya hal tersebut, maka Liverpool tak perlu khawatir untuk bisa memenangkan pertandingan selanjutnya.

Pertandingan yang mempertemukan tim besutan Jurgen Klopp ini akan menjadi sebuah pertandingan adu strategi, adu pemain dan adu kekuatan untuk membuktikan kualitas masing-masing. Chelsea yang saat ini masih menduduki peringkat pertama dalam urutan klasemen mengakui bahwa Liverpool merupakan lawan yang kuat dan tidak bisa diremehkan begitu saja.

Hal ini juga akan menjadi sebuah tantangan dan tekanan yang begitu berat dari segi mental dan fisik, kedua tim akan mempelihatkan kinerja dan kualitas dari masing-masing skuad saat beradu di lapangan, baik ketika berada di posisi defends ataupun ofens. Hal ini dikemukakan pula oleh sang pelatih, Antonio Conte yang mengatakan bahwa sang rival dari The Reds akan mengalami tantangan yang besar, namun tetap akan memberikan pukulan mental yang telak kepada Liverpool di kandang Anfield sendiri.

Klopp Pantas Melatih Liverpool

Disamping itu, Armada Conte ini sangat optimis untuk bisa mengalahkan The Reds, apalagi melihat performa Liverpool yang dalam 3 pertandingan laga yang diikutinya ini bermain kurang baik, tidak seperti sedia kalanya dan bahkan tidak menunjukan permainan berbahaya dalam beberapa laga.

Meski demikian, Conte mengatakan bahwa performa yang dimiliki Liverpool ini sebenarnya belum dikeluarkan, pertandingan sebelumnya dengan mendapaykan 3 kali kekalahan bukan merupakan kekuatan dari Liverpool sendiri, hal tersebut tidak menggambarkan potensi tim The Reds sendiridalam beberapa pertandingan yang sudah diikutinya sendiri.

Ketika ditanya mengenai performa dari calon rivalnya ini, Conte mengemukakan di ESPN “Amat sulit untuk menjelaskan hal ini, saya menyaksikan pertandingan dimana mereka kalah, dan di pertandingan tersebut saya hanya berpikir bahwa mereka tidak beruntung. Besok, bagi kami ini adalah ujian berat karena harus melawan tim tangguh”.

Related Posts