Setelah Klopp, Pemilik Liverpool Angkat Bicara Soal Transfer Coutinho

Pemilik Liverpool geram akan berbagai berita yang tersebar di media bahwa klubnya akan segera melepas Coutinho dan meminta bayaran dengan harga tinggi kepada klub yang berminat dengan pemain dengan posisi penyerang terebut.

Fenwey Sporst Group mengeluarkan pernyataan resmi pada situs mereka dan mengatakan bahwa klub tidak akan menjual Philippe Coutinho kemanapun dan kepada siapapun musim ini, tidak ada harga yang akan diberikan oleh pihak Liverpool untuk menggambarkan seorang Coutinho, karena pihak Liverpool sendiri benar-benar tidak ingin melepas Coutinho kemanapun pada musim panas ini.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Barcelona memang sanngat serius untuk memboyong pemain punggawa satu ini, Ia dikenal sebagai pemain yang cepat dalam bertindak dan mampu melewati beberapa lawan dengan kelincahan dan kecepatannya tersebut, sehingga klub The Catalans sendiri akan memberikan penawaran yang tinggi kepada pihak Liverpool atas transfer Coutinho tersebut.

Klub Barcelona sendiri berniat untuk memberikan posisi pengganti Neymar bagi Coutinho dan untuk hal ini maka mereka sepakat akan memberikan penawaran lebih dari 100 juta poundsterling.

Klopp, Liverpool Bicara Coutinho

Penawaran pertama yang diberikan oleh Barcelona dengan harga 72 juta poundsterling sudah ditolak oleh pihak Liverpool, dan pasukan Valverde ini tidak ingin menyerah begitu saja, sehingga kembali memberikan penawaran dengan harga 100 juta poundsterling, namun Liverpool masih kuat akan pernyataannya sendiri dan tetap menolak tawaran dari Barcelona tersebut.

Kabar terbaru menyatakan bahwa Coutinho kini mengajukan reques transfer kepada pihak Liverpool dan berniat untuk meninggalkan Anfield untuk segera bergabung ke Camp Nou bersama Barcelona.

Namun, di sisi lain Jurgen Klopp terus berulang kami menegaskan bawa dirinya sebagai manajer tidak berniat untuk melepas pemain asal Brasil itu ke Barcelona.

“Kami ingin memberikan penjelasan mengenai posisi kami dan kemungkinan transfer Philippe Coutinho, posisi definitidf klub adalah bahwa tidak ada yawaran untuk Philippe yang akan dipertimbangkan dan ia akan tetap menjadi anggota Liverpool Football Club saat jendela bursa transfer musim panas tutup”.

Related Posts