Kevin de Bruyne Merupakan Pemain Kunci Manchester City

Legenda hidup Manchester United yang berposisi sebagai penyerang Dion Dublin memuji penampilan dari Kevin de Bruyne di Manchester City yang mana mantan penyerang MU ini mengatakan jika kevin de Bruyne merupakan pemain Manchester City yang paling bersinar di musim ini bersama pelatih baru Pep Guardiola. Pemain timnas Belgia ini saat ini sudah mencetak 2 gol dari 7 pertandingan yang telah ia mainkan di Manchester City termasuk satu gol ke gawang united yang membuat City menang atas MU dengan skor 2-1. Selain itu de Bruyne mampu menjadi motor serangan dan memberikan umpan matang kepada rekanya yaitu terbukti dengan 4 assist yang telah dia berikan kepada rekanya di Manchester City.

Menurt Dublin Kevin de Bruyne merupakan motor serangan City yang mana semua serangan City dimulai dari kaki pemain yang pernah di sia-siakan oleh Jose Mourinho ini. Kevin de Bruyne juga mampu tampil bersinar di Manchester City dengan kelebihan yang dia miliki. Saat ini Kevin de Bruyne mampu membuat City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris yang unggul satu poin dari Arsenal yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris. Akan tetapi di pertandingan terakhir performa menawan yang ditunjukan oleh Kevin de Bruyne ternoda dengan gagalnya eksekusi penalty darinya yang mana dengan gagalnya tendangan penalty darinya dan dari Aguero membuat City harus bermain imbang melawan Everton dengan skor 1-1.

kevin de bruyne pemain kunci manchester city

Pada pertengahan pekan nanti Kevin de Bruyne akan memimpin rekan-rekanya untuk melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions. Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Kevin de Bruyne maupun sebagai ajang kebangkitan bagi Manchester City yang belum pernah menang di 3 pertandingan terakhir. Sebelumnya City harus ditahan imbang oleh Celtic di Liga Champions setelah itu mereka harus kalah dari Tottenham di Liga Inggris dan terakhir mereka harus imbang melawan Everton. Pada saat melawan Barcelona nanti Pep Guardiola ingin anak asuhnya lebih semangat lagi agar mereka bisa memenangkan pertandingan.

Related Posts