Kesempatan Raih Poin Penuh Bagi Espanyol

Espanyol sedang mengalami keberuntungan yang besar, hal ini dikarenakan semua skuad utama yang dimilikinya tidak mengalami gangguan. Baik yang mengalami cidera, ataupun yang sedang menjalani pertandingan lain diluar dari klub Espanyol sendiri.

Pertandingan yang dilaluinya ini mampu membuat sang pelatih bangga dan bisa tersenyum karena strategi yang digunakan tepat sasaran. “Yang terpenting adalah kami bermain dengan konsisten, sesuai dengan kesepakatan dan hasil latihan, skor akhir adalah bonus dari permainan kami dilapangan”. Ujar sang pelatih.

pada laga sebelumnya, Espanyol yang tampil sebagai tuan rumah ini mampu meraih kemenangan atas Sevilla dengan perolehan poin 3-1. Hal ini akan menjadi sebuah kekuatan bagi kubu Espanyol untuk bisa memenangkan pertandingan pada laga lanjutan di markas Malaga.

Apalagi, dari hasil 5 pertandingan sebelumnya. Espanyol berhasil meraih 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan hanya 1 kali mengalami kekalahan. Hasil ini tentu merubah poin yang didapatkan oleh Espanyol dan bertahan di posisi peringkat-9 dalam klasmen sementara dengan mengumpulkan poin 29 angka dari 20 laga yang sudah diikutinya.

Kemenangan atas 3-1 Espanyol vs Granda ini diperkirakan akan menjadi kekuatan, dan diperkirakan skor keduanya akan berakhir pada 3-1. Espanyol telah menyiapkan strategi khusus agar bisa mengalahkan sang tuan rumah dan mendapatkan poin penuh untuk maju ke babak selanjutnya.

Kesempatan Penuh Espanyol

Kini, Espanyol sedang mengalami peningkatan tren positif, dimana hasil pertandingan sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan 2 kali dan membuat tim tamu ini bertahan di posisi urutan 9 dengan mengumpulkan poin 29 angka klasmen sementara Liga Spanyol.

Hasil pertemuan antara Espanyol dengan Malaga menunjukan bahwa Espanyol berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 3 kali dengan hasil imbang sebanyak 2 kali dan belum terkalahkan.

Tentu, laga ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat dinantikan oleh Espanyol. Dari data pemain yang akan diturunkan pun, Espanyol tidak mengalami kekhawatiran, karena skuad utamanya tetap  bisa bertanding dalam laga yang akan digelar pada markas Malaga itu sendiri.

Related Posts