Kemenangan Penting Sebelum Periode Sibuk MU

Kemenangan atas Watford pada laga lanjutan Liga Premier Inggris untuk Manchester United dirasa penting bagi Juan Mata. Mata juga mengatakan hal tersebut sebagai sebuah momentum bagus untuk Manchester United sebelum mereka menghadapi periode yang sibuk kedepannya.

Manchester United memang berhasil menang dengan skor 2-0 ketika mereka menjamu Watford di Old Traford pada Sabtu (11/2/2017) malam WIB. Juan Mata berhasil mencetak gol pembuka untuk The Reds Devil pada menit ke-32 dan akhirnya dilengkapi dengan gol kedua yang berhasil dicetak oleh Anthony Martial di menit ke-60. Pada laga ini, Setan Merah berhasil tampil dominan melawan tim tamu. Skuad besutan Jose Mourinho tersebut berhasil membuat 23 kans dengan 11 di antaranya berhasil mengarah ke gawang. Selain itu Juan Mata cs berhasil menguasai penguasaan bola hingga 58%. Hal ini berbeda jauh dari Wartford yang hanya melepaskan 3 Shoot On Target dari sembilan kali percobaan.

“Saya rasa kami berhasil memainkan sepakbola yang apik pada laga ini. Kami tampil dengan sangat menyerang. Kami berhasil menciptakan peluang terutama di babak pertama. Saya rasa kami memang berhasil menunjukan permainan yang bagus. Kami bisa mencetak lebih banyak gol. Namun yang terpenting pada akhirnya adalah tiga poin. Saya rasa para penggemar pulang ke rumah dengan sangat gembira” tutur Juan Mata.

Kemenangan Penting MU

Dengan raihan kemenangan ini, Manchester United juga memberikan tekanan kepada tim empat besar di papan klasemen sementara ini. Manchester United sekarang ini masih tertahan di peringkat keenam dengan raihan 48 angka dari 25 pertandingan. Selisih mereka hanya 1 poin saja dari Liverpool yang ada di urutan empat di peringkat klasemen sementara ini.

Juan Mata menilai hasil ini bagus untuk Manchester United. Hasil ini juga menjadi tambahan motivasi untuk mereka sebelum menghadapi dua pekan ke depan yang krusial. Memang Manchester United akan menjalani empat partai turnamen yakni dua Leg ketika melawan Saint Entiene di Lga Eropa, serta menghadapi Blackburn Rovers di Piala FA dan final Piala Liga Inggris menghadapi Soton.

Related Posts