Kekecewaan Cristiano Ronaldo Bersama Real Madrid

Real Madrid cuma berhasil menuai hasil seri 2-2 pada melawat ke markas Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9) dinihari WIB. Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, pun terlihat lesu dengan kegagalan timnya memperoleh angka penuh. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Marco Asensio pada menit ke-33, namun Madrid tidak berhasil mempertahankan keunggulan mereka.

Tana berhasil membalas gol pertama Madrid lima menit berselang. Los Blancos kembali unggul pada menit ke-67 lewat sontekan Karim Benzema. Namun jelang laga berakhir, pemain Las Palmas, Sergio Araujo berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan. Sepanjang laga, Ronaldo terlihat sekian kali menunjukkan ekspresi kecewa berkaitan aksi timnya. Terlebih saat ia akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Lucas Vazques pada menit ke-72.

Hal semacam ini lalu menimbulkan spekulasi kalau Ronaldo tak senang jika harus digantikan. Walau begitu, manajer Madrid, Zinedine Zidane menampik bila perubahan berkaitan dengan melempemnya penampilan Ronaldo pada pertarungan itu. Zidane mengakui berniat mengistirahatkan kapten timnas Portugal itu, lantaran Los Blancos bakal berjumpa Borussia Dortmund di Liga Champions, tengah minggu ini.

kekecewaan cristiano ronaldo real madrid

“Kami mempunyai pertarungan berat di hari Selasa, serta saya rasa Cristiano sebaiknya digantikan. Dia senantiasa menginginkan berlaga. Akan tetapi, saya mesti memikirkan tentang para pemain. Saya mesti membiarkan dia beristirahat, serta memikirkan untuk laga hari Selasa nanti,” tutur Zidane. Bukan kali ini saja Ronaldo merasa kecewa bersama Real Madrid. Namun ia juga beberapa kali menunjukkan ekspresi kecewanya.

Termasuk saat El Real dikalahkan rival sekota, Atletico Madrid pada pertemuan 27 Februari 2016 lalu.  Kekalahan 1-0 dari Atletico menjadi satu diantara bukti kalau Ronaldo merupakan sosok yang sering mengeluhkan aksi timnya. Ronaldo mengakui tak puas dengan aksi rekan-rekannya saat itu. “Bila mereka bermain seperti saya, harusnya kami dapat memenangkan laga ini,” papar Ronaldo saat itu.

Pada laga kontra Atletico tersebut, Real Madrid memang mesti berlaga tanpa Gareth Bale dan Marcelo. Sementara Karim Benzema mesti ditarik pada paruh kedua. Bagaimana menurut Anda sikap Ronaldo yang seperti ini?

Related Posts