Hasil Kekalahan Kami, Sebagai Sumber Penyemangat

Pada laga kemarin, di ajang kompetisi Liga Eropa Tottenham Hotspur harus mengalami hasil kekecewaan dalam laga tandangnya.

Tim yang sedang berada di masa pemulihan permainan ini dijadikan sebagai salah satu tim papan kelas atas yang dijagokan atau digadangkan akan memenangkan pertandingan baik dalam laga tandang maupun kandang, apalagi KAA Gent belakangan tidak bermain apik untuk sekelas tim tersebut.

Dalam pertandingan, Tottenham Hotspur nampaknya sangat kesulitan untuk bisa menembus jantung pertahanan sang rival, hal ini juga dikarenakan posisi lapangan yang kurang maksimal, tidak rata dan sedikit membuat kesulitan para pemain untuk mengeksplor dirinya lebih jauh.

Bagi Tottenham, hal ini bukanlah hal biasa dalam pertandingan, karena sebenarnya mereka sudah melakukan berbagai latihan yang cukup keras untuk bisa memaksimalkan pertandingan kemarin.

Namun, dalam setiap kesempatan sang rival berhasil menciptakan peluang dari kelemahan yang dimiliki Tottenham, kepiwaian sang rival dalam membaca gerak gerik para pemain Tottenham ini nampaknya semakin membuat percaya diri untuk bisa memenangkan pertandingan. Terbukti, dari hasil pertandingan leg pertama kemarin, Tottenham harus mengalami kekalahan dan tidak bisa memperoleh poin penuh untuk hasil yang maksimal.

Kekalahan Kami, Penyemangat

Meski demikian tim satu ini akan berjuang dengan keras dalam laga selanjutnya dan akan digelar di kandang sendiri. Ajang kompetisi ini akan menjadi sebuah ajang balas dendam untuk mengeksekusi sang rival dengan menang telak tanpa balas. Harry Kane, Hugo Lloris tampak sangat percaya diri bahwa skuadnya sudah tampil maksimal, dengan kekuatan dari setiap lini para pemain yang sampai saat ini tidak memiliki kendala apapun atau bahkan sedang menjalani pekerjaan kontrak pemain di luar tim sendiri.

Hasil kekalahan yang diterima oleh Tottenham ini juga disampaikan oleh salah satu pemain terbaiknya, yakni Harry Kane yang mengatakan “Hasil kekalahan kemarin memang tidak kami inginkan, namun kami menyebutnya sebagai penyemangat baru dalam kekompakan tim untuk bisa bermain di leg kedua dengan hasil maksimal”.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Kane ini nampaknya akan dibuktikan ketika menghadapi KAA Gant pada leg kedua di kandang sendiri.

Related Posts