Kehidupan Conte Di Chelsea Sejauh Ini

Jauh dari keluarga saat ini tentunya menjadi hal yang berat untuk manajer Chelsea, Antonio Conte untuk menjalani kehidupannya di Chelsea semenjak musim panas tahun lalu. Namun meski begitu pengalaman sejauh ini menurutnya terasa menyenangkan sejauh ini. Antonio Conte sendiri mulai menangani Chelsea di awal musim 2016/2017. Ini juga menjadi pengalaman baru untuk dirinya karena mengingat sebelum ini mantan pelatih Juventus dan juga tim nasional Italia tersebut hanya bermain dan juga kemudian melatih di negara tempat kelahirannya tersebut.

“Ketika saya masih menjadi pemain sepakbola, saya hanya bermain untuk dua tim saja yakni Lecce dan juga Juventus. Namun memang pada masa itu sejujurnya saya ingin mencoba pergi dan bermain di berbagai negara lainnya” tutur Antonio Conte.

Di Liga Premier Inggris sejauh ini dia juga berhasil membawa The Blues Chelsea untuk bisa memuncaki papan klasemen di Liga Premier Inggris. Namun memang semua tak berjalan mulus karena anak dan juga istrinya saat ini masih dia tinggal di Italia.

Kehidupan Conte Di Chelsea

“Sekarang ini saya memiliki sebuah pengalaman yang begitu luar biasa di Inggris, di sebuah liga yang sungguh menajubkan. Bagi saya ini tentunya sangat bagus. Saya berharap pengalaman ini bsia tumbuh bersama keluarga di musim selanjunya. Jika anda bertanya kepada saya apakah saya merasa merindukan keluarga saya, jujur tentunya saya harus mengatakan ya. Tidak mudah pastinya untuk tinggal sendirian dan menjalani semua ini dengan keluarga saya yang masih ada di Italia sekarang ini” tutur Antonio Conte.

“Ini adalah musim pertama saya keluar dari Italia, di negara baru, bahasa baru, dan juga kebiasaan baru. Ini merupakan hal yang berbeda dari masa lalu saya. Saya memulainnya dua hari setelah menyelesaikan Piala Eropa bersama Italia dan tiba di sebuah klub dengan pemain baru, tim baru untuk mengubah ide, filsafat dan juga mengubah beberapa budaya yang ada dari pemain saya. Ini tentunya tidak mudah untuk saya” tutur manajer asal Italia, Antonio Conte.

Related Posts