Kapten MU Tak Cetak Gol Di Sunderland

Rooney adalah pemain bintang lama Manchester United yang kini menjadi kapten dikesebelasan tersebut. Pemain andalan Mourinho ini memang tidak bisa memberikan gol dalam pertandingan melawan Sunderland kemarin.

Namun, dipastikan bahwa Wayne Rooney tetap menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Manchester United sendiri. Tidak hanya itu saja, bahkan Rooney tetap menajdi salah satu skuad utama dari kubu Mourinho yang akan segera berlabuh ke pertandingan selanjutnya, untuk memperebutkan sisa piala di pertandingan yang masih berjalan di musim ini.

Meski sebenarnya pada beberapa laga pertandingan sebelumya di Liga Premier Inggris ini, Manchester United belum sepenuhnya bermain dengan tenang dan mampu menorehkan catatan positif dalam setiap permainan.

Apabila dalam pertandingan ini United tidak berhasil memberikan poin dan mendapatkan kemenangan, maka dipastikan Manchester United akan turun dari tangga klasemen dan membawanya ke posisi 5, sehingga anak asuhan Mourinho ini harus bisa memenangkan pertandingan.

Di lain kesempatan, Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya berharap agar Rooney bermain lebih agresif lagi dan bisa mencetak gol lebih banyak agar posisi manchester berada di titik aman, apalagi Rooney diposisikan sebagai penyerang.

Kapten MU Tak Cetak Gol Di Sunderland

Dimana selama pertandingan musim ini, anak asuh Mourinho tersebut dianggap belum mengeluarkan kemampuan dan permainan terbaikinya serta masih mencetak 27 gol dari total seluruh pemain dengan adanya 20 pertandingan yang diikutinya. Ia mengatakan bahwa Rooney yang didambakan, justru Ibrahmovic yang menuai keberhasilan.

Hal ini ditunjukan ketika beberapa pertandingan lalu, Ibrahimovic berhasil menjadi top skor dengan mengumpulkan 8 gol. Pemain lainnya yang juga memberikan gol adalah Marcus Rashford, Juan Mata, dan Anthony Martial yang meyumbangkan 7 buah gol.

Mourinho berhadap Rooney bisa memberikan gol agar lebih produktif lagi. “Dalam tim kami, ialah pemain penyerang terbaik, menjadi pemain nomor sembilan atau pada suatu saat akan bermain di posisi lain. Menjadi penyerang biasanya ia bisa mencetak gol, ini hanya mencetak 2 gol saja. Apalagi, saya berharap performa nya bisa ia tampilkan dan tingkatkan kembali ketika melawan Fernabache di Liga Premier”.

Related Posts