Kante Tolak Tawaran PSG

Klub asal League 1 Perancis yakni Paris Saint-Germain dikabarkan sedang memburu pemain bintang milik Chelsea yakni N’golo Kante. Namun ternyata Paris Saint-Germain sendiri merupakan salah satu klub yang mencoba untuk mendatangkan pemain asal Perancis tersebut ketika N’golo Kante masih bermain untuk Leicester City. Lantas mengapa pada akhirnya N’golo Kante menjatuhkan pilihan untuk bermain bersama Chelsea di awal musim panas tahun lalu ?

Setelah berhasil menjalani musim yang luar biasa bersama Leicester City, N’golo Kante kemudian menjadi salah satu pemain yang mendapatkan banyak tawaran untuk pindah ke beberapa klub top eropa. Saat itu Chelsea, Arsenal dan juga Paris Saint-Germain menjadi klub yang mengincar tanda tangan dari pemain asal Perancis tersebut. Memang hal tersebut bisa terjadi karena sang pemain sendiri dinilai menjadi bagian penting dari Leicester City ketika mereka berhasil menjadi juara di ajang Liga Premier Inggis musim 2015/2016.

Pada akhirnya N’golo Kante memilih untuk bergabung bersama klub Liga Premier Inggris, Chelsea yang saat itu berani untuk menebus pemain asal Perancis tersebut dengan banderol 32 juta Poundsterling. Kemudian akhirnya kepada Le Parisien, pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut menjelaskan mengapa dirinya memilih untuk bergabung bersama Chelsea dan kemudian menolak tawaran dari klub top lainnya.

Kante Tolak Tawaran PSG

“Memang benar bahwa Paris Saint-Germain saat itu sama seperti klub top Eropa lainnya yang ingin mencoba untuk mendatangkan diri saya setelah saya bermain dengan baik bersama Leicester City. Namun kemudian saya akhirnya lebih memili untuk bergabung bersama The Blues setelah saya mengadakan pembicaraan dengan manajer Chelsea, Antonio Conte dan juga direktur olahraga mereka Michael Emenalo. Dan kemudian tentu saja saya tidak menyesali keputusan tersebut. Terlebih lagi Liga ini dan juga gaya bermain yang mereka terapkan membuat saya merasa sangat tenang” tutur N’golo Kante menjelaskan mengapa dirinya bergabung bersama Chelsea.

Keputusan tersebut sendiri akhirnya berbuah manis untuk karir N’golo Kante. DIrinya saat itu berhasil meraih gelar juara Liga Premier Inggris bersama Inggris di musim 2016/2017.

Related Posts