Harry Kane, Pemain Tottenham Yang Gemilang

Kane, merupakan salah satu pemain yang membela skuad Tottenham Hotspur di pertandingan Premier League musim 2016/2017. Ia menjadi salah satu pemain yang memiliki mental kuat, tidak gampang menyerah dan menjadi salah satu pemain yang sportif, tidak sering berlaku curang di lapangan.

Baru-baru ini, nama Harry Kane tersiar di media dengan mendapatkan beberapa pujian dari pemain sepak bola terkenal atau legenda sepak bola lainnya. Misalnya saja Gary Lineker. Ia tak tanggung-tanggung memberikan pujian dan apresiasinya terhadap performa Kane belakangan ini.

Apalagi, Ia  berhasil menjadi salah satu pemain yang menorehkan banyak gol dan assist untuk skuad Tottenham Hotspur sendiri. Diberbagai kesempatakan, Kane selalu menunjukan bahwa Ia bersama timnya mampu menjadi salah satu tim terkuat yang patut untuk diwaspadai oleh rival. Terbukti, bahwa dari awal musim hingga akhir musim Liga Inggris ini, Tottenham berada di tren positif.

Meski sudah melewati berbagai kendala dan catatan musim terbutuk, namun Mauricio Pochettino sang pelatih selalu optimis untuk memberikan penampilan terbaik dari skuadnya.

Harry Kane merupakan salah satu pemain yang berhasil dibentuk oleh sang pelatih, hal ini dibuktikan dengan pencatatan rekor 29 gol di Premier League dan berhasil mendapatkan 2 sepatu emas dalam 2 musim berturut-turut.

Kane Tottenham Gemilang

Ia selalu menjadi pemain yang bertanggung jawab dan memiliki kualitas tinggi, sebagai striker muda. Saya mempunyai tanggapan positif mengenai dirinya, dan pantas untuk disebut sebagai striker sempurna di Premier League musim ini, Ujar Kane.

Ia juga tak menampik akan banyak hal yang dilakukan oleh Kane di lapangan, memiliki banyak sekali kemampuan dan mau turun ketika pemain lainnya membutuhkan pertolongan.

“Saya tak pernah membayangkan untuk membandingkannya degan Cristian Ronaldo, karena memang keduanya memiliki kemampuan yang berbeda, dan sisi yang berbeda. Namun, saya melihat bahwa Kane pantas untuk dijadikan salah satu pemain terbaik kelas dunia di premier League musim ini”.

Pernyataan mantan pemain Liga Inggris ini didasarkan dari performa yang dilakukan oleh Kane, dan Ia melihat secara langsung bagaimana pergerakan dan peningkatan yang ada di dalam diri Kane.

Related Posts