Kalinic mengharapkan kemajuan Kroasia

Skuad arahan Ante Cacic mengalahkan Spanyol di akhir pertandingan Grup D mereka dan striker sangat percaya diri bahwa ia dan rekan satu timnya dapat mengalahkan Cristiano Ronaldo dan timnya.

Nikola Kalinic menegaskan Kroasia dapat melewati Portugal di babak 16 besar Euro 2016, kepercayaan tersebut di kamp menyusul kemenangan penyisihan grup mereka atas Spanyol.

Tim Ante Cacic ini mengejutkan juara bertahan dalam pertandingan terakhir mereka dari Grup D sebagai tujuan akhir Ivan Perisic mengamankan kemenangan 2-1 dan posisi teratas dalam grup tersebut.

Mendirikan bentrokan terakhir dengan Portugal setelah mereka dipaksa puas di tempat ketiga di Grup F karena pemenang akhir yang dramatis Islandia dalam bentrokan dengan Austria.

Portugal harus datang dari belakang pada tiga kesempatan untuk mendapatkan skor 3-3 dengan Hungaria, dengan Cristiano Ronaldo akhirnya menemukan bentuk dengan dua gol, menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam empat Kejuaraan Eropa.

Meskipun Portugal dan Ronaldo menunjukkan tanda-tanda bentuk menyerang terbaik mereka di babak Hongaria, Kalinic yakin Kroasia dapat menavigasi jalan mereka ke perempat final.

“Tentu kita bisa memiliki lawan lebih mudah, tapi kami harus menghadapi tim berkualitas tinggi yang memiliki individu yang hebat, tapi semuanya akan tergantung pada kami, pada kinerja kami, dan saya percaya kami akan menang,” katanya dalam konferensi pers.

Related Posts