Kalahkan Arsenal, Hazard Sangat Bahagia

Pertandingan kemarin antara Chelsea vs Arsenal nampaknya masih terngiang dibenak para pemain The Blues. Pertandingan yang dilalui oleh kedua tim kelas papan atas ini nampaknya menjadi salah satu pertandingan yang sangat memilukan bagi Arsenal.

Setelah mengalami kekalahan ketika bertanding dengan Watford, kini tim besutan Arsene Wenger harus mengalami kekalahan kembali dan tidak bisa memenangkan pertandingan untuk melawan tim yang menempati urutan tertinggi saat ini. Pertandingan yang berlangsung inipun terlihat sangat sengit, apalagi Arsenal kala itu bermain dengan susunan formasi terbaru.

Sebelumnya, Conte sang pelatih The Blues megatakan bahwa pertandingan ini akan sangat sulit bagi Chelsea, apalagi pada awal musim The Gunners berhasil menang telak atas Chelsea dengan gol tanpa balas. Namun, kemenangan dari kubu Chelsea ini membawa pengaruh luar biasa bagi The Gunners, meski mengalami ketertinggalan di lapangan.

Tim besutan Wenger ini terlihat mampu bermain sangat keras dan tampil memukau untuk setiap laga di lapangan. Kekalahan Arsenal ini tentu membawa keuntungan besar bagi sang The Blues, hal ini dikarenakan The Blues semakin memperoleh poin tinggi dan tak terkalahkan dengan tim lainnya.

Kalahkan Arsenal, Hazard Bahagia

Tidak hanya itu saja, bahkan Winger Chelsea, Eden Hazard mengaku bahwa dirinya sangat bahagia dengan gol yang berhasil diciptakan olehnya pada laga kontra Arsenal beberapa waktu lalu. Hazard menyebutkan bahwa gol yang tercetak tersebut sangat cantik, dan tidak selalu bisa ia ciptakan di setiap pertandingan yang dilaluinya.

Gol ini merupakan salah satu dari 3 gol yang berhasil masuk ke gawang Arsenal. Gol yang diciptakan oleh Hazard ini juga dilakukan dengan awalan dribble dari tengan lapangan, kemudian melalui tendangannya ia berhasil membobol gawang Petr Cech.

Salah satu pemain terbaik yang dimiliki Chelsea ini mengaku puas akan performa timnya, dan terlebih untuk keberhasilan yang ia torehkan untuk The Blues.

“Rasanya selalu menyenangkan jika saya berhasil mencetak gol indah terlebih ketika melawan tim yang hebat, seperti Arsenal”. Ujar Hazard kepada sportsmole.

Related Posts