Juventus Incar Michy Batshuayi

Juventus dikabarkan ikut meramaiakan perburuan pemain muda Chelsea yang saat ini berusia 23 tahun Michy Batshuayi. Penyerang yang didatangkan oleh Chelsea dari club yang bermain di liga Prancis marsielle ini dikabarkan sudah tidak betah di Chelsea karena pemain ini tidak mempunyai waktu yang cukup untuk bermain di atas lapangan. Batshuayi jarang mendapatkan menit bermain yang cukup dari pelatih Chelsea Antonio Conte yang mana pelatih yang berasal dari Italy ini lebih senang untuk memainkan Diego Costa dari pada pemain asal belgia ini. Antonio Conte juga pernah mencoba untuk menduetkan kedua pemain ini dilini depan Chelsea akan tetapi kedua pemain tersebut tidak bisa bekerjasama dengan baik sehingga Conte enggan untuk menduetkan kedua pemain itu lagi.

Conte juga dikabarkan ingin mendatangkan penyerang baru yaitu Antonio Griezmann yang mana jika memang Chelsea berhasil mendatangkan pemain asal Prancis tersebut Chelsea harus melepas Batshuayi agar Chelsea tidak menumpuk pemain depan. Saat ini Michy Batshuayi sudah mencetak 2 gol dari laga yang telah dimainkan di Chelsea di semua kompetisi. Akan tetapi pemain ini hanya mencatatkan waktu 56 menit untuk bermain di liga Inggris yang mana pemain ini kebanyakan masuk sebagai pemain cadangan. Selain Juve club Italy lainya AC Milan juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain ini, yang mana Milan di kabarkan siap mengeluarkan dana yang besar supaya mereka mendapatkan tanda tangan dari pemain yang berusia 23 tahun ini.

juventus incar michy batshuayi

Juventus memang merupakan club yang bisa memoles pemain yang tidak terpakai di club sebelumnya menjadi pemain bintang. Contohnya yaitu Alvaro Morata dan Paul Pogba yang mana kedua pemain ini awalnya bermain biasa-biasa saja di mantan clubnya akan tetapi setelah di beli Juventus kedua pemain ini mampu menjelma menjadi pemain bintang dan dijual ke club lama mereka dengan harga yang mahal. Apalagi Pogba kembali ke MU dengan harga yang memecahkan rekor dunia. Jika memang juve ingin mendatangkan pemain Chelsea tersebut mereka harus menunggu Chelsea mendapatkan striker baru terlebih dahulu.

Related Posts