Juventus Kembali Berminat Mendatangkan Isco

Juara Italia Juventus tengah mempersiapkan proposal baru guna merekrut pemain tengah Real Madrid Isco, seperti yang ditulis surat kabar harian yang berbasiskan di Turin, Tuttosport. Mulai sejak musim panas tahun lalu, Isco sesungguhnya telah masuk dalam tujuan transfer Si Nyonya Tua, akan tetapi permasalahan nilai transfer pada akhirnya membaut juara Italia itu tidak berhasil memperoleh playmaker berkelas, sampai pada akhirnya mendatangkan Hernanes dari Inter Milan.

Bukanlah rahasia lagi kalau Massimiliano Allegri merupakan pengagum berat gelandang internasional Spanyol itu, yang tengah sering dikait-kaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeau musim panas ini. Isco sendiri sudah berjuang untuk memperoleh menit berlaga di bawah bimbingan Zinedine Zidane. Belakangan ini, Real Madrid juga dikabarkan siap menerima tawaran untuk menyelamatkan layanan mantan pemain tengah Malaga itu.

Si Nyonya Tua nampaknya sudah merencanakan mengawali penawaran di angka 30 juta euro, namun masalahnya merupakan kalau El Real menempatkan tarif sampai 50 juta euro bagi Isco. Akan tetapi, kedua pihak mungkin saja bakal melunak, mengingat jendela transfer musim panas ini mendekati tahap akhir.

Isco menjadi salah satu starter di Piala Super Eropa menghadapi Sevilla, namun itu tak bermakna statusnya saat ini sudah aman. Pasalya Zinedine Zidane memilih untuk mengistirahatkan sebagian besar pemain inti mereka di Trondheim lalu. Gelandang berumur 24 tahun itu sudah menggunakan tiga tahun belakangan di Santiago Bernabeu, dengan menggelontorkan 15 gol dari 97 aksinya di La Liga bersama Real Madrid.

Juventus Berminat Datangkan Isco

Isco juga menjadi bagian Real Madrid yang sukses memenangkan dua trofi Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Akan tetapi, Juventus saat ini tak sendirian dalam upaya menguber Isco sesudah rival mereka di Serie A, AC Milan saat ini sudah menjadikan Isco sebagai tujuan transfer utama mereka setelah tim diakuisisi oleh perusahaan asal Tiongkok.

Real Madrid sendiri sepertinya tidak akan mudah melepaskan Isco ke tim lain. Pasalnya di bursa transfer ini mereka sudah kehilangan Jese Rodriguez yang pada akhirnya berlabuh ke Paris Saint-Germain.

Related Posts