Juve Ikut Berburu Darmian

Club yang menjadi juara bertahan liga Italy Juventus ikut perburuan pemain yang tidak terpakai di Manchester United Matteo Darmian. Pemain ini masih belum pernah dimainkan oleh pelatih baru yang saat ini menangani Manchester United Jose Mourinho. Mantan pemain Torino ini merupakan pemain yang bermain sebagai bek kanan dan juga bisa bermain sebagai bek kiri. Pemain ini saat ini menjadi pemain timnas Italy dan ingin tetap main di timnas Italy, maka dari itu dia ingin pindah ke club yang lebih memberikan pemain ini menit bermain yang cukup. Akan tetapi jika dia memilih Juventus sebagai club pelabuhan berikutnya maka pemain ini juga akan mendapatkan menit bermain yang sedikit karena saat ini juve sudah memilki dani alves yang berposisi sebagai bek kanan dan evra yang berposisi sebagai bek kiri.

Sebelumnya pemain ini juga diincar oleh Inter Milan yang mana Inter Milan sudah terang-terangan untuk bisa mendapatkan pemain yang saat ini berusia 26 tahun ini. Inter mengajukan peminjaman pemain ini yaitu dengan menyodorkan dana 1 juta euro untuk meminjam pemain ini dan akan membeli pemain ini dengan harga 14 juta euro jika pemain ini mampu bermain bagus di Inter Milan. Akan tetapi Manchester United sebagai pemilik pemain ini tidak mau menjual pemain ini dengan harga yang murah yang mana MU kabarnya ingin menjual pemain ini dengan harga minimal 18 juta euro. MU kabarnya tidak mau rugi banyak dengan setelah mendatangkan pemain ini dengan harga yang cukup mahal pada saat MU masih ditangani oleh Luis van Gall.

juve berburu darmian

Darmian juga akan mempertimbangkan tawaran dari Inter maupun Juventus yang mana pemain ini akan mepertimbangkan dengan betul untuk pindah ke club lain agar nasibnya tidak sama dengan yang dialaminya saat ini. Jika pindah ke Inter Darmian akan berpeluang mendapatkan menit bermain yang sangat cukup yang mana di posisi lini kiri maupun kanan Inter masih belum punya pemain yang benar-banar bagus.

Related Posts