Juve Bantah Menginginkan Gelandang Madrid

Arsenal, Liverpool, Manchester United dan Chelsea, mendapatkan angin segar dalam usaha mendatangkan James Rodriguez. Empat klub Premier League yang saat ini dikaitkan dengan kepindahan pemain Real Madrid yang saat ini tidak mendapatkan tempat di skuat utama Madrid dalam beberapa pekan belakangan. Juventus juga diklaim tertarik dengan pemain Kolombia, namun kabar tersebut secara tegas dibantah oleh direktur mereka yang bernama Giuseppe Marotta. Sang direktur mengatakan bahwa peluang Juve untuk mendatangkan James adalah nol yang mana dengan perkataan ini membuat ke-4 club premier league yang mengincar James punya kans besar untuk mendapatkannya. Masa depan James Rodriguez kini tengah dilanda ketidakpastian di Bernabeu, usai ia tidak masuk pilihan utama manajer Zinedine Zidane. Pemain berusia 25 tahun selama ini selalu gagal bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro di tim utama dan James juga kalah bersaing dengan pemain udah Madrid Asensio.

Juventus sendiri sudah mendatangkan sejumlah pemain bagus seperti Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, dan Marko Pjaca di musim panas kali ini sehingga mereka tidak akan membeli pemain lagi di musim ini. saat ini club yang berkompetisi di liga premier inggris Chelsea diklaim sudah meluncurkan tawaran 60 juta pounds untuk James sementara Arsenal dan Liverpool ingin mendatangkan satu striker baru sebelum bursa musim panas ditutup. James Rodriguez dipastikan tak masuk rencana utama Zinedine Zidane di Real Madrid dan kini sang pemain yang juga menjabat sebagai kapten Kolombia ini punya waktu beberapa hari, untuk memutuskan bertahan atau mencoba mencari klub anyar sebelum bursa ditutup.

Juve Bantah Gelandang Madrid

Real Madrid mematok pemain ini dengan harga sekitar 65 juta euro. Madrid mematok harga semahal ini karena mereka tidak mau rugi banyak, James didatangkan Real Madrid dengan harga sekitar 80 juta euro sehingga dengan melepas pemain yang saat ini berusia 25 tahun dengan harga 65 juta dirasa sangat sepadan dengan kemampuan yang dimiliki oleh James Rodriguez yang mana pemain ini sering mencetak gol spektakuler lewat tendangan dari jarak jauh.

Related Posts