Juanfran: Spanyol dapat menggunakan filosofi Atletico

La Roja bisa menerapkan filosofi Atletico dan mengambil babak sistem gugur Euro 2016 “pertandingan demi pertandingan”, menurut full-back.

Bek Spanyol Juanfran mencari untuk menggunakan filosofi klubnya Atletico Madrid di babak sistem gugur dari Euro 2016.

Setelah dikalahkan oleh Kroasia di pertandingan terakhir grup mereka, juara bertahan akan bertanding melawan Italia dalam bentrokan tangguh di babak 16 besar.

Dan skuad arahan Vicente del Bosque menempuh perjalanan melalui perlengkapan itu, Jerman dan Perancis atau Inggris adalah lawan potensial bahkan sebelum mencapai final turnamen.

Namun, Juanfran menegaskan fokusnya adalah semata-mata pada Italia untuk saat ini – pendekatan pragmatis sebagai pelayan Atletico dengan baik dalam beberapa musim terakhir.

“Apakah permainan kami adalah yang paling sulit, kita akan melihat,” katanya. “Kita bisa menerapkan filosofi Atletico, dalam pertandingan demi pertandingan.”

Pemain berusia 31 tahun ini juga bersikeras bahwa Spanyol memiliki banyak hal positif setelah berada di posisi kedua di Grup D.

“Di sebagian besar tiga pertandingan, kami telah menjadi tim yang lebih baik,” tambahnya. “Saya percaya bahwa terlalu banyak telah dibuat tentang kekalahan.

“Kami yakin bahwa kami akan lolos ke babak berikutnya. Setiap lawan yang kita dapatkan di babak 16 akan sulit untuk bermain.”

Related Posts