Jose Mourinho Mendapat Kontrak Senilai 20 Juta Euro

Permainan sepak bola Liga Inggris yang sedang berlangsung di pekan ke-12 ini nampaknya mampu menarik perhatian para pecinta bola. Tak terkecuali para fans yang mendukung keras tim bola kesayangannya untuk tetap berada di posisi terbaik, mulai dari 16 besar, 8 besar, semi final hingga final sekalipun guna mempersiapkan Liga Champions yang akan berlangsung. Belakangan ini, berita heboh datang dari pelatih asal Portugal ini di gadang-gadangkan akan menerima kontrak senilai 20 Juta euro hingga 20 Juni mendatang. Pelatih dengan nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix ini memang sudah sejak dahulu dikenal menjadi pelatih terbaik dari seluruh pelatih ataupun manajer sepak bola dunia atas prestasi – prestasi yang diraihnya. Sejak tahun 2008 hingga tahun 2010 silam ia berhasil menunjukan performa nya dalam melatih Inter Milan dan berhasil meraih treble winners. Kemampuan yang ia miliki nampaknya memang pantas mendapat julukan pelatih terbaik dalam dunia sepak bola bukan.

Tidak hanya penghargaan tim saja ia torehkan, nyatanya berbagai penghargaan secara individu pun berhasil ia raih seperti misalnya pada tahun 2003 sampai 2005 ia berhasil mendapatkan penghargaan UEFA manager of the year dan Primeiria Liga Manager of the year. Disusul dengan  berbagai penghargaan lainnya seperti FIFA Ballok d’or Best Coach dan International sports press Association best manager in the world pada tahun 2010 silam. Penghargaan ini membuktikan bahwa ia memang layak menjadi pelatih dengan bayaran termahal dibandingkan dengan pelatih – pelatih sepak bola lainnya.

Jose Mourinho Kontrak 20 Juta Euro

Penawaran demi penawaran datang pada pelatih yang terkenal akan gaya fashion yang seperti bintang film ini. Mulai dari iming – iming bayaran senilai 7 Juta Euro. Hal ini akan diberikan jika ia berhasil membawa tim merah “Red Devils”  menjadi juara Liga premier musim ini.  Pendapatan yang akan diterima Mourinho sebesar 20 Juta Euro ini tentu akan melesat jauh dari pelatih lainnya yang masih bisa dikatakan performa dan prestasinya masih belum sebanyak pelatih yang pernah bergabung di tim Real Madrid ini.

Related Posts