John Stones Panen Kritikan

Penampilan bek muda anyar dari Manchester City John Stones terus mendapatkan kritikan. Pemain berusia 22 tahun tersebut memang kerap melakukan blunder yang membahayakan Manchester City. Manchester City sendiri baru saja mendapatkan kekalahan memalukan usai dibantai oleh Everton dengan skor 0-4 ketika melawat ke markas Everton dalam laga lanjuta Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu.

Manchester City sendiri yang melawat ke Goodison Park pada Minggu (15/1/2017) harus rela tak mendapatkan poin satupun usai gawang yang dijaga oleh Claudio Bravo berkali kali dibobol oleh Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Tom Davies, dan Ademola Lookman. Pada pertandingan tersebut beka muda Manchester City John Stones juga tak luput dari kritikan.

Di laga tersebut memang setidaknya terjadi dua blunder dari John Stones yang berujung kepada dua gol dari The Toffies. Pada gol Miralas sendiri sapuan yang tak sempurna dari bek City tersebut berhasil dikuasai oleh Ross Barkley yang kemudian melepaskan assist matang kepada Mirallas. Setelah itu John Stones juga kembali menciptakan blunder usai sapuannya justru mengenai Coleman dan masuk ke jantung pertahanan City. Bola tersebut kemudian dieksekusi dengna baik oleh Lokkman dan berbuah gol.

John Stones Panen Kritikan

Alan Shearer sendiri kemudian beranggapan bahwa John Stones tidak berkembang bersama City. “John Stone sedang merasakan mimpi buruk. Saya cukup prihatin dengan apa yang menimpa dirinya. Saya tidak akan memberi kritik khusus untuk dirinya. Namun dia masih 22 tahun sekarang ini. dia sudah bermain nyaris di 100 laga di Liga Premier Inggris. Banyak yang mengatkan dia akan menjadi pemain hebat di masa depan”

“Saya tak tahu apa yang terjadi kepada dirinya di Manchester City. Namun saya tak berpikir dirinya mengalami peningkatan yang signifikan di musijm ini. pada akhirnya nanti anda akan ditinggalkan. Saya terus melihat bahwa John Stones selalu melakukan kesalahan terlalu banyak di Mahcester City” kata Alan Shearer mengomentari Blunder yang dilakukan oleh John Stones di laga Manchester City dan Everton.

Related Posts