Joe Hart ke West Ham Dengan Status Pinjaman

Joe Hart akan segera kembali merumput ke Premier League setelah satu musim bertualang di Italia. Kiper Timnas Inggris itu dipinjamkan Manchester City untuk bergabung ke West Ham United. Karena minimnya menit bermain di Manchester City.

West Ham mengkonfirmasi perekrutan kiper nomer satu Inggris Joe Hart. Membela negaranya sebanyak 71 kali pertandingan, juara Premier League dua kali. Joe Hart bergabung dengan The Hammers dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Mnchester City. West Ham dikabarkan memiliki opsi untuk mengontrak Joe Hart secara permanen pada akhir msuim depan, karena Hart masih mempunyai ikatan kontrak dengan Mnachester City hingga pada tahun 2019 mendatanng. Akan tetapi, dia tak punya jaminan masa depan di Etihad Stadium sejak kedatangan Pep Guardiola karena kedatangan Pep Guardiola membawa Claudio Bravo.

Guardiola musim lalu mendatangkan Clauido Bravo, yang dianggap sesuai dengan filosofi permainanya, dari Barcelona dan membiarkan Hart dipinjam Torino. Meski performa kiper Claudio Bravo tak sesuai dengan ekspektasi, Joe Hart tetap tak punya tempat di City. Apalagi dikabarkan Pep Guardiola malah mendatangkan kiper baru lagi pada musim panas ini dengan memboyong Ederson dari Benfica.

Joe Hart West Ham Pinjaman

Pada saat di Torino menurut Joe Hart adalah “musim yang menyenangkan dan dia menikmati menjadi bagian dari Serie A dan Torino, dia siap kembali dan ingin menjadi bagian dari liga yang fantastis ini lagi,”. Di West Ham, Joe Hart akan kembali bertemu lagi dengan mantan bek Manchester City yaitu Pablo Zabaleta. Zabaleta bergabung dengan West Ham secara cuma-Cuma pada musim panas ini 2017/2018, setelah kontraknya dengan City berakhir pada tahun ini.

Ini akan menjadi reuni Joe Hart dengan Pablo Zabaleta setelah selama satu musim Joe Hart berpindah ke Serie A. Musim ini bisa dikatakan musim pembuktian Joe Hart di West Ham kepada Manchester City bahwa dia belum habis. Dia masih layak menjadi starter utama skuad Manchester City.

Related Posts