Jimmy Floyd: Chelsea Tidak Akan Tergelincir

Jimmy Floyd Hasselbaink baru-baru ini menyatakan bahwa Chelsea yang pemilik puncak klasemen sementara di Liga Inggris tidak akan tergelincir dalam pacuan pertandingan yang tersisa di musim ini. Bahkan, Ia menyampaikan bahwa Chelsea bisa dengan mudah memenangkan pertandingan dengan kilasan pertandingan yang sangat luar basa.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh pria berusia 44 tahun tersebut dilandasi atas pertandingan kedua mereka dimana Chelsea tetap bermain konsisten ketika mengalahkan Hull City dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan yang digelar di Stamford Brigde tersebut menjadi salah satu dari 3 pertandingan berikutnya ketika Chelsea melawan Liverpool, Arsenal, dan Burnley dalam laga kandang. Dengan mendapatkan hasil ini, tentu Chelsea sudah menorehkan lima poin dalam laga kandang dan tandang. Selain itu, Floyd yang pernah melatih Quuen Park Rangers tersebut menyampaikan bahwa The Blues layak diberikan kredit, apalagi ketika ia menghadapi The Clarets pekan lalu.

Pasalnya, The Blues berhil mencuri poin di Turf Moor Stadium, yang mana menjadi salah satu tempat pertandingan sulit di taklukan. Apalagi performa Hull City yang sangat keras beberapa pekan lalu, terbukti mengalahkan Manchester United dalam 2 leg sekaligus.

Tim besutan Antonio Conte ini akan mempersiapkan diri dengan melakukan latihan terhadap skuad utamanya agar bisa menghadapi pertandingan putaran kedua musim ini dengan sangat baik.

Jimmy Floyd Chelsea Tergelincir

“Mereka selalu fokus dengan kompetisi yang mereka ikuti, dan bagi saya itu adalah poin yang sangat baik. Pertandingan melawan Burnley beberapa pekan lalu merupakan salah satu laga yang tersulit dalam laga tandang, dan anda harus memberikan kredit untuk Burnley karena tidak banyak tim disana yang berhasil memenangkan pertandingan, salah satunya Manchester City dan Arsenal”. Ujar Floyd kepada media.

“Kini Chelsea telah menemukan cara bermain mereka sendiri, dan menurut saya mereka cukup tenang dan santai dengan formasi yang diberikan Conte, terlihat dalam setiap laga Chelsea selalu tampil dengan percaya diri. Saya tidak melihat mereka kalah di tiga pertandingan dari 13 pertandingan yang berlangsung. Mereka juga tidak memiliki apapun di pertandingan Eropa, sehingga pertandingan FA Cup dan Liga Inggris yang diikutinya akan membuat mereka fokus hingga musim ini selesai”. Tambah Jimmy Floyd kepada media.

Related Posts