Jesus Tidak Dendam Dengan Otamendi Atas Cederanya

Pemain asal Brazil, Gabriel Jesus baru saja terkena cidera pada matanya setelah terkena sikutan dari rekans rekan setimnya di klub yakni Nicolas Otamendi. Meski demikian penyerang Manchester City tersebut merasa tidak perlu membesar-besarkan kejadian tersebut.

Duo Manchester City tersebut memang baru saja menjadi musuh ketika pertemuan Brazil dengan Argentina yang berakhir dengan kemenangan tipis Argentina dengan skor 1-0 dalam laga uji coba di Melbourne pada hari Jumat (9/12/2017). Gabriel Jesus sendiri membela tim nasional Brazil, sedangkan Nicolas Otamendi membela tim nasional Argentina.

Gabriel Jesus sendiri akhirnya haru gagal untuk menyelesaikan permainan setelah dirinya harus ditarik keluar di masa Injury time. Dirinya mesti harus ditandu keluar akibat luka di rongga matanya. Namun cidera tersebut dikabarkan tidak terlalu serius. Insiden tersebut sempat dikhawatirkan akan menjadi permasalahan untuk hubungan kedua pemain tersebut di ruang ganti Manchester City. Namun meski demikian nyatanya Gabriel Jesus tidak mempermasalahkan hal itu dan mengakui insiden tersebut terjadi karena tidak sengaja.

Jesus Tidak Dendam Otamendi

“Tidak ada niat buruk. Itu tentu saja adalah hal yang normal dan tentu saja hal tersebut terjadi karena ketidaksengajaan. Lengan dia turun dengan cara yang biasa. Namun sayang sekali memang saat itu aku masih sedang dalam posisi melayang. Kami sama-sama kaget, tapi hal tersebut sama sekali tidak ada niatan buruk dari dia” tutur Gabriel Jesus kepada SporTV.

“Kami juga sudah berbicara setelah insiden tersebut di ruang ganti. Dia juga bahkan mengirimi aku sebuah pesan permintaan maaf. Dia adalah orang yang sangat baik. hal-hal semacam ini emmang tetaplah bagian dari permainan dan dia tidak juga melakukan hal yang terlalu buruk. Kami memang belum tahu kondisi sebenarnya. Tapi hal ini tidak ada yang perlu dicemaskan. Kalaupun aku harus dioperasi, maka aku siap menjalaninya setelah liburan. Dan dengan begitu aku akan kembali ke Manchester City dengan kondisi 100 persen” tambah dari Gabriel Jesus mengomentari tentang insiden dan juga cidera yang baru saja dialaminya.

Related Posts