Jerman optimis tentang kebugaran Boateng

Die Mannschaft berharap bahwa bek tengah Bayern Munchen akan fit untuk yang pertandingan babak 16 melawan Slovakia pada hari Minggu.

Jerome Boateng dapat tersedia untuk pertandingan sistem gugur Euro 2016 Jerman melawan Slovakia, dengan asisten pelatih Marcus Sorg “optimis” tentang kebugaran sang bek.

Boateng digantikan saat menderita cedera otot saat pertandingan terakhir grup Jerman, menang 1-0 atas Irlandia Utara, namun Sorg mengungkapkan bahwa bek tengah Bayern Munchen membaik.

Jika Boateng tidak tersedia, Shkodran Mustafi bisa kembali ke pertahanan Jerman setelah mencetak gol dalam pertandingan grup mereka melawan Ukraina, yang tidak terjawab Mats Hummels.

“Indurasi berotot semakin baik,” kata Sorg. “Staf medis dan Jerome bekerja di atasnya.

“Kami semua sangat optimis, tapi saya bukan nabi. Kita semua berharap bahwa ia bekerja dan akan melakukan segalanya untuk itu.”

Jerman dilema pilihan utama lainnya untuk pertandingan babak 16 yang dikelilingi peran mencolok sentral, Mario Gomez mengambil untuk permainan Irlandia Utara, mencetak satu-satunya gol dari pertandingan, dengan Mario Gotze bergerak lebar setelah beroperasi melawan Ukraina dan Polandia .

“Ini sedikit lebih kompleks [untuk mengatakan siapa yang akan bermain],” kata asisten pelatih Thomas Schneider. “Mario Gomez adalah pemain yang suka pergi di dalam kotak dan berasal dari baris terakhir pertahanan.

“Mario Gotze adalah seseorang yang bisa bergerak dalam ruang kecil dan yang juga dapat menarik beberapa pemain. Satu yang bisa dilihat bahwa mereka juga bisa bermain bersama. Kami memiliki banyak pilihan di sana.”

Leroy Sane belum membuat penampilan di final, tapi spekulasi tentang masa depannya telah menjadi berita utama, dengan Manchester City dikabarkan tertarik mengontrak pemain sayap Schalke.

“Pada akhirnya pemain perlu untuk memutuskan [jika ia ingin memutuskan masa depannya selama Euro 2016],” kata Schneider untuk pemain 20 tahun.

“Bagi kami itu penting bahwa pemain membawa kinerja yang baik dalam pelatihan dan juga dalam permainan.

“Mungkin seluruh topik tidak dapat dihindari, tapi kami masih memiliki perasaan bahwa Leroy sangat terfokus pada pelatihan. Jika ia berbicara dengan pelatih beberapa waktu saya tidak melihat masalah.”

Sorg mencatat kecepatan Sane bisa menjadi aset untuk Jerman di putaran knock out meskipun kurangnya pemain muda dari permainan sejauh ini.

“Leroy memiliki kualitas,” kata Sorg. “Jika dia memiliki beberapa ruang, jika ia bisa mengejutkan lawan dengan kecepatannya.

Related Posts