Jelang Laga Villarreal vs Atletico Madrid

Stadion El Madrigal akan menjadi saksi bisu pada hari selasa (13/12/2016) karena tuan rumah Villarreal sendiri akan menjamu tamu yang special yakni Atletico Madrid. Pertandingan ini sendiri diperkirakan akan berjalan sangat seru mengingat posisi kedua tim ini sendiri sangat dekat di papan klasmen La Liga Premier Spanyol. Mereka akan saling berebut poin karena Atletico Madrid sendiri sekarang ada di posisi ke empat klasmen dengan 25 poin sementara Villarreal sendiri berada di bawah Atletico dengan selisih hanya 2 poin saja.

Jika Atletico Madrid berhasil menang maka posisi mereka akan lebih aman di posisi empat klasemen dan semakin mendekatkan mereka dengan persaingan memperebutkan juara la Liga Premier Spanyol musim ini. namun jika atletico Madrid sendiri kalah maka di pastikan vilareal akan merebut posisi keempat klasemen dari tangan Atletico Madrid.

Nicola Sansone sendiri akan menjadi andalan Villarreal untuk mendobrak lini pertanahan dari tim Atletico Madrid. Penyerang asal Italia ini sendiri merupakan penyerang tersubur yang di miliki oleh Villarreal. The Yellow Submarine telah mendapatkan lima gol dari penyerang ini. selain itu tandem penyerang ini juga yakni Bakambu akan memabntu dirinya membngkar pertahanan Atletico Madrid.

Sementara ini Atletico Madrid diperkirakan akan menurunkan formasi menyerang yakni 4-3-3 dan akan mengandalkan trio lini depan mereka yakni Yanick Carrasco, Kevin Gameiro dan Antine Griezman. Ketiga pemain ini di harapkan akan mendulang banyak gol ketika melawan Villarreal.

Jelang Villarreal Atletico

Untuk pertandingan kali ini Atletico Madrid dan Villarreal akan mendapatkan ujian berat. Hal tersebut karena keduanya sehabis menjalani pertandingan di eropa. Atletico Madrid sendiri berhasil tampil di Liga Champion sendangkan untuk Villarreal mereka tampil di liga eropa. Kendala fisik akan menjadi musuh utama ketika mereka bermain nanti.

Pertandingan ini juga sarat akan gengsi apa lagi mereka sedang bersaing untuk papan aatas klasemn. Mereka harus berjuang keras paling tidak untuk mengamankan posisi mereka untuk bisa bermain di Liga Champion musim depan. Atau lebih baik lagi mereka akan bersaing untuk ikut memperebutkan gelar la Liga Premier Spanyol musim ini.

Related Posts