Jelang Laga Liverpool vs Soton

Sekarang ini The Red Liverpool sedang panas panasnya dan seakan tidak terhenti di Liga Premier Inggris. Namun saat sedang panas panasnya Liverpool justru harus menghentikan lajunya sementara karena terbentur jeda Internasional. Mampukah The Red melanjutkan peforma luar biasa tersebut setelah melewati jeda Internasional di akhir pekan ini. Sebelum jeda internasional ini Liverpool berhasil melewati delapan pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris dan tampil mengesankan. Total 22 poin sudah berhasil di raup oleh Jurgen Klopp dari 8 pertandingan.

Terakhir Liverpool berhasil membukukan kemenangan telak dengan skor 6-1 atas Watford hasil yang mengantarkan mereka menjadi ke puncak klasemen Liga Premier Inggris. Sebelum berhasil membantai Watford, Liverpool juga berhasil membukukan kemenangan dengan banyak gol yakni dengan skor 4-2 di kandang Crystal Palace. Setelah berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan dan berhasil memasukan banyak gol Liverpool harus kembali memanaskan mesimnya karena sempat harus dimatikan paska menghadapi jeda Internasional.

Dari kubu Soton sendiri Manajer Soton Claude Puel mengakui Liverpool merupakan kandidat juara Liga Premier Inggris. Tapi dia merasa yakin akan bisa memberikan ujian yang cukup berat untuk The Reds. Soton musim ini sendiri masih melaju naik turun dan belum stabil. Namun demikian mereka maih mampu menjaga diri dari zona merah atau zona degradasi. Bersama Claude Puel kini Soton berada bersama di posisi 10 dengan meraih tiga kemenangan dan empat hasil ombang dari 11 pertandingan yang dijalani.

Jelang Liverpool Soton

Menghentikan The Reds Liverpool jelas akan menjadi salah satu tugas berat yang dihadapi Southampton. Anak anak Merseiyde memang sedang dalam peforma yang menyala nyala, tak terkalahkan di delapan partai liga yang dijalani terakhir. Itu sebabnya tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu memuncaki papan klasemen Liga Premier Inggris. Mengungguli para rival nya di musim ini yakni Chelsea di peringkat kedua, Manchester City di peringkat ketiga dan Arsenal di peringkat keempat.

“Mereka adalah salah satu favorit juara di Liga Premier Inggris. Seperti Arsenal, Manchester City, Chelsea dan tim tim lain. Mereka ada di level yang sangat bagus untuk liga Inggris di musim ini. tapi para pemain saya juga bisa memainkan laga bagus melawan lawan tim tim ini. penting bagi tim saya untuk menampilkan sepakbola kami” tutur Claude Puel yakni manajer tim Soton.

Related Posts