Jelang Derby Antara Chelsea Melawan Manchester United

Dalam pekan ke 9 ini akan ada derby di tanah ratu Elizabeth yaitu derby London dengan kota Manchester dimana dalam derby tersebut akan mempertemukan Chelsea melawan Manchester United yang akan digelar di Stadion Stamford Liga Inggris London Inggris. kedua tim saat ini berada di posisi papan tengah sehingga dalam derby ini akan sengit karena jarak poin dari kedua klub ini sangat tipis dan titik persaiangan juga bukan hanya dari posisi di klasemen namun persaingan ini juga terjadi antara dua pelatih hebat dimana di kubu Chelsea sosok pelatih yang menukangi Chelsea adalah Antonio Conte.

Sedangkan di kubu Manchester United adalah mantan pelatih Chelsea sebelumnya yaitu Jose Mourinho, mou sebutan dari Jose Mourinho telah lama menukangi Chelsea sehingga ia tahu bagaimana kelemahan Chelsea sedangkan dari pelatih Chelsea Conte belum sepenuhnya tahu peta kekuatan dari Manchester United sendiri.

Dalam pertandingan nanti juga akan tersaji dua ketajaman striker yang akan bermain pada laga derby nanti yaitu antara Diego Costa dan Zlatan Ibrahimovic dimana kedua striker ini sangat produktif dalam laga laga sebelumnya yang dijalani oleh kedua tim tersebut sehingga dalam pertandingan nanti bukan hanya soal persaingan pelatih namun juga akan ada persaingan kapasitas striker dari kedua klub tersebut. dari kedua striker tersebut akan menunjukkan siapa yang paling subur di Liga Inggris serta siapa yang lebih tajam di Liga Inggris. dari lima pertemuan sebelumnya Chelsea lebih unggul dimana Chelsea meraih 2 kemenangan, dua kali imbang serta hanya mengalami 1 kekalahan.

Chelsea, Manchester United,

Hal tersebut bukan jadi permasalahan bagi Mou karena Manchester yang dahulu berbeda dengan yang sekarang dengan adanya amunisi baru seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovich dan Henrikh Miktharyan ini akan menjadikan MU sulit untuk dikalahkan namun dari kubu tuan rumah juga menganggap bahwa Chelsea nanti akan mampu mengatasi perlawanan Manchester United  yang datang dengan semangat tinggi

Dengan hal ini Antonio Conte harus mewaspadai dengan kekuatan baru Manchester United apalagi pada laga Liga europa kemarin Manchester United menang dengan mengalahkan FenerbAChe dengan skor 4-1, dari kemenangan tersebut jangan dijadikan patokan bahwa pertandingan nanti akan dimenangkan oleh Manchester United karena tim yang dihadapi oleh MU di Liga europa dan di pekan ke 9 Liga Inggris nanti berbeda.

Related Posts