James Rodriguez Tidak Akan Di Jual

James Rodriguez adalah salah satu nama pemain dar klub Real Madrid yang digadang-gadangkan akan dijual atau mengikuti nama pemain lainnya dalam bursa transfer musim ini. Berita ini sudah tersiar di beberapa media, hingga pada akhirnya Zinedine Zidane selaku pelatih El Real  angkat bicara soal berita ini.

Zinedine Zidane menegaskan bahwa salah satu skuad terbaiknya tersebut tidak akan mengikuti bursa transfer musim depan, dan tidak akan meninggalkan Real Madrid. Apalagi, pada saat bulan januari ini Rodriguez akan ikut serta pada pertandingan lainnya yang dilakukan bersama El Real dalam laga pertandingan antar klub.

Dengan adanya hal ini Zidane juga kembali meengaskan bahwa Rumor berita James Rodriguez akan pergi dari Real Madrid adalah berita tidak benar, dan dipastikan bahwa januari nanti Rodriguez akan tetap bersama Real Madrid.

Madrid memang harus brhati-hati untuk melepas setiap pemainnya dan dalam melakukan transfer karena sebenarnya klub sepak bola Ronaldo CS ini sedang berada di dalam bayangan Embargo transfer dari FIFA. Bahkan melpas Rodriguez atau pemain lainnya apda bulan januari mendatang, sebelum mendapatkan pemain pengganti nampaknya akan membawa dampak buruk dan pengaruh besar bagi kelangsungan skuad terbaik Zidane ini.

“James tidak akan pergi dari Real Madrid pada januari itu, dan saya pastikan itu, saya tidak ingin James pergi, namun persoalan ia akan menjadi strater dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna esok hari ini, anda bisa lihat saja nanti”. Ujar Zidane kepada AS.

James Rodriguez Tidak Di Jual

James Rodriguez dikabarkan akan pergi meningglakan Real karena dikatakan sudah tidak produktif lagi dan tidak butuhkan oleh para pemain real lainnya.

Meski demikian, sudah banyak sekali klub yang dikbabarkan akan menarik dan menawarkan harga yang tinggi untuk mendapatkan jasa bintang pemain yang berasal dari Kolumbia tersebut. Situasi James saat ini di Real memang terbilang masih sulit, hal ini dikarenakan Madrid tanpanya masih bisa mendapatkan prmainan yang bagus bahkan mendominasi pertandingan.

Karena itulah posisi James yang dikabarkan akan pergi dari Real ini sebagai salah satu posisi yang tepat untuk perkembangan dirinya. Namun, yang tahu starategi pemain dan bagaimana perkembangan pemainnya dilapangan adalah Zidane sendiri sebagai pelatih Real Madrid.

Related Posts