James Rodriguez dalam Kondisi Siap Tempur Jelang Menghadapi Leganes

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, tidak membenarkan gosip yang sebelumnya menyampaikan kalau ia mengalami cedera parah. Ia pun menyebutkan telah dalam kondisi siap tempur jika diturunkan pada laga kontra Leganes di akhir minggu ini. Kapten timnas Kolombia itu sebelumnya telah melupakan laga menghadapi Legia Warsawa di Liga Champions, sesudah sempat mengalami cedera.

Saat dikonfirmasi, James Rodriguez bersikeras kalau ia tidak dalam kondisi cedera yang parah, seperti dikabarkan oleh media-media. James menyampaikan kalau ia cuma mengalami cedera ringan, serta pada saat ini ia telah kembali dalam kondisi yang fit serta siap membela Real Madrid lagi. Awalnya, banyak laporan yang mengatakan kalau gelandang berumur 25 tahun itu menanggung derita cedera cukup serius serta mesti menepi sepanjang beberapa minggu ke depan. Akan tetapi James menepis gosip itu serta menyatakan dia sudah fit seutuhnya.

“Saya dalam kondisi yang baik saja saat ini. Ini bukan cedera yang parah seperti yang diberitakan oleh media-media, melainkan cuma cedera yang biasa,” tutur James. “Saya hanya memerlukan waktu istirahat yang cukup. Kemudian saya akan baik-baik saja serta saya sudah kembali berlatih. Sebenarnya, saya menginginkan berlaga di Liga Champions, akan tetapi saya mesti berpikir cerdas. Saya mesti beristirahat sebentar, kemudian saya bicara pada staff medis serta saya pun beristirahat sepanjang hari.”

James Rodriguez Siap hadapi Leganes

“Namun, sekarang ini saya telah kembali berlatih bersama tim, serta saya siap turun berlaga di akhir minggu ini.” James sendiri baru dua kali dimainkan sebagai starter oleh Zinedne Zidane, di ajang La Liga musim ini. Hal itu menyebabkan banyak spekulasi yang mengatakan bila ia bakal selekasnya angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Bahkan kabar terbaru mengatakan James siap hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Sebagian tim dari Liga Inggris seperti Manchester United dan Chelsea, diberitakan langsung memonitor kondisi James di Madrid.

Walau kondisinya tak menentu, akan tetapi legenda Real Madrid, Ronaldo de Lima, meyakini kalau James bakal menunjukkan kualitas yang sebenarnya saat ia diberikan peluang oleh Zidane. “Saya meyakini kalau James mempunyai pesaing yang berat di Madrid, lantaran dia berlaga di tim yang besar serta satu di sebuah kompetisi berat. Itu merupakan hal yang normal,” tutur Ronaldo. “Saya pun dapat memperkirakan, James bakal berlaga di banyak laga ke depannya. Mudah-mudahan saja dia dapat kesempatan bermain yang lebih banyak, serta kita bisa nikmati kualitas terbaiknya.”

Related Posts