James Anggap Munchen Lebih Besar Dari Madrid

Musim panas ini James Rodriguez akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Bayern Munchen dengan status pinjaman. Baik Real Madrid dan Bayern Munchen sendiri keduanya merupakan klub besar di Eropa. Namun menurut James Rodriguez sendiri Bayern Munchen merupakan klub yang lebih sedikit besar daripada Real Madrid.

Pemain asal kolombia tersebut sendiri akhirnya memilih untuk hijrah dari El Real setelah dirinya tidak lagi bermain secara reguler di tim utama Real Madrid. James Rodriguez kemudian menjatuhkan pilihannya untuk pergi ke Bayern Munchen yang meminjam dirinya selama dua musim dengan opsi pembelian permanen di akhir peminjaman.

James Rodriguez sendiri tentu sudah sadar betul bahwa dirinya baru saja meninggalkan sebuah klub besar yang telah berhasil menjadi juara Liga Champions selama dua tahun terakhir ini. Namun meski begitu Bayern Munchen dianggap oleh James Rodriguez merupakan klub yang sama besarnya dengan Real Madrid dan bahkan dirinya menganggap klub barunya lebih besar dari pada El Real.

“Saa tentu senantiasa memiliki rasa hormat yang tinggi untuk Bayern Munchen. Ketika saya memikrikan untuk pergi ke Bayern Munchen tentu saya melihat skuad mereka dan merasa bahwa di sini ada pemain besar yang sama banyaknya dengan di Real Madrid. Mereka memiliki kualitas yang sama baiknya” tutur James Rodriguez.

James Munchen Lebih Besar Madrid

Di Bayern Munchen sendiri pemain asal Kolombia tersebut akan bereuni dengan mantan pelatihnya dulu, Carlo Ancelotti yang mendatangkan dirinya dulu ke Real Madrid semasa pelatih asal Italia tersebut masih di sana. Di bawah arahan dari Carlo Ancelotti sendiri James Rodriguez tampil dengan peforma gemilang dengan berhasil membuat 17 gol dan tampil sebanyak 46 kali di tahun 2014/2015.

“Kami memang sudah lama tidak bekerja sama lagi sekitar dua tahun terakhir ini. Namun kami masih terus menjaga situasi. Kami memiliki hubungan yang cukup baik. Tentunya sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Carlo Ancelotti lagi di sini. Saya merasa gembira bisa bersama lagi dengan dirinya” tambah dari James Rodriguez.

Related Posts