Inginkan James dari Madrid Chelsea Akan Pecahkan Rekor

Chelsea ingin mendatangkan pemain Real Madrid James Rodriguez, akan tetapi keinginkan Chelsea untuk mendatangkan James  terkendala dengan harga James  yang selangit yang mana Real Madrid mematok harga James  dengan harga sebesar 65 juta Euro. Jika Chelsea benar-benar serius mendatangkan James  berarti mereka akan memcahkan rekor transfer mereka yang mana saat ini transfer termahal yang dilakukan oleh Chelsea yaitu pada saat mereka mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool dengan harga 50 juta pound akan tetapi harga tersebut tidak membuat pemain asal spanyol yang saat ini membela atletico Madrid ini bersinar bersama Chelsea dan Torres hanya puas menjadi pemain cadangan karena pelatih Chelsea saat itu lebih memilih Drogba menjadi lineup utama.

Madrid mematok harga semahal ini karena mereka tidak mau rugi banyak, James  didatangkan Real Madrid dengan harga sekitar 80 juta euro sehingga dengan melepas pemain yang saat ini berusia 25 tahun dengan harga 65 juta euro dirasa sangat sepadan dengan kemampuan yang dimiliki oleh James  Rodriguez yang dipertandingan terakhir berhasil mencetak gol saat Madrid menang 5-3 atas Reims. Selain itu James  sendiri juga dikabarkan sudah tidak betah bermain di Real Madrid lantaran dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Selain itu pemain ini sudah tidak mempunyai semangat bermain di Real Madrid dan dia bermalas-malasan ketika disuruh pemanasan oleh tim pelatih pada saat melawan Sevilla kemarin.

James  Madrid Chelsea Pecahkan rekor

Puncaknya pemain ini tidak ikut selebrasi pada saat Dani Carvajal menentukan kemenangan Real Madrid atas sevilla di piala super eropa kemarin. Sikap yang dilakukan oleh mantan pemain As Monaco ini menunjukan bahwa sang pemain benar-benar ingin hengkang dari club yang musim lalu menjuarai liga champions ini. Real Madrid sendiri akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk gelandang yang menggunakan nomor 10 di Real Madrid ini. Akan tetapi jika Real Madrid menjual James  mereka akan kehilangan banyak market share di amerika latin mengingat sang pemain berasal dari amerika latin dan menjadi idola bagi kebanyak orang-orang di amerika latin.

Related Posts