James Bertahan, Isco Siap Dijual?

Zinedine Zidane baru-baru ini mengonfirmasi kalau pemain tengah Real Madrid, James Rodriguez akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu, setidaknya untuk musim ini. Kubu Los Blancos pun kaarnya siap melego satu pemain tengah lainnya, yaitu Isco. Media di Spanyol marak menyampaikan kabar kalau laga kontra Celta Vigo akhir pekan lalu menjadi laga penentu bagi James dan Isco. Pasalnya, dua pemain inilah yang hanya akan ‘dirampingkan’ oleh Real Madrid

James Rodriguez dimainkan sepanjang 21 menit pada laga tersebut. Dia dimasukkan untuk menukar posisi Luka Modric. Sementara Isco ternyata sama sekali tidak dimasukkan dalam daftar pemain yang dibawa oleh sang entrenador. Aksi James pada laga tersebut pun memperoleh apresiasi luar biasa dari sang Zinedine Zidane. Pasalnya, kontribusi James cukup besar untuk pertandingan yang kemudian dimenangkan Madrid dengan skor 2-1.

“Menurut saya, James bermain bagus pada saat melawan Celta Vigo. Laga itu tak mudah untuk dilewati, akan tetapi ia berhasil memperoleh kesempatan menceploskan gol, jadi ia bakal menetap di tim ini,” terang Zidane.

James Bertahan, Isco Dijual

Sang manajer pun mengaku puas dengan skema yang ia mainkan, termasuk pergantian Modric dengan James. “Saya optimis menatap pertandingan dan akhirnya kami memenangkan laga tersebut. Perubahan pemain membuat skuad kami tambah kuat,” kata Zidane pasca bentrok kontra Vigo.

Pernyataan itu nampaknya sekaligus jadi vonis untuk Isco yang perlu selekasnya mencari tim baru. Sesudah menampik sebagian tawaran dari Italia, Isco punya potensi bagi bermain di Premier League. Menurut berita di Inggris, Tottenham Hotspur sudah ajukan tawaran pada Los Blancos guna mendatangkan Isco. Kesempatan The Lilywhites mendatangkan gelandang 24 tahun itu termasuk besar. Itu lantaran kedua tim memiliki jalinan yang cukup erat setelah transfer Luka Modrid serta Gareth Bale silam.

James Rodriguez didatangkan ke Bernabeu pada tahun 2014 lalu. Penampilan apiknya di Piala Dunia 2014 berhasil mencuri perhatian Los Blancos. Sementara Isco terlebih dahulu berseragam Real Madrid, setelah didatangkan dari Malaga pada musim panas 2013. Menarik untuk dinantikan keputusan final manajemen Real Madrid beberapa jam sebelum jendela transfer ditutup.

Related Posts