Istri Morata Langsung Unfollow MU Setelah Ketahuan

Mega transfer Alvaro Morata ke Manchester United memang sekarang ini menjadi hal yang masih tanda tanya. Hal tersebut semakin panas dibicarakan setelah istri dari Alvaro Morata ketahuan telah mengikuti akun Instagram Manchester United.

Alvaro Morata memang sekarang ini tengah dikabarkan akan segera pergi dari Real Madrid. Hal tersebut terjadi karena dirinya hanya diturunakan sebanyak 14 kali saja sebagai starter di musim lalu. Sang agen sendiri sempat menyatakan bahwa Alvaro Morata ingin bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak lagi dan dia mengatakan bahwa Manchester United menjadi tempat yang ideal untuk kliennya.

Kabarnya The Red Devils sendiri sudah mengajukan penawaran sebesar 75 juta Euro yang kemudian ditolak mentah-mentah oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Presiden Real Madrid tersebut memang dikabarkan mematok harga Alvaro Morata dengan banderol sekitar 85 juta Euro hingga 90 juta Euro.

Harga tersebut tentu saja terbilang sangat mahal untuk Alvaro Morata yang hanya bermain sebagai pemain pelapis saja di Real Madrid. Namun dikabarkan Alvaro Morata sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United. Terlebih manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah memanas-manasi Alvaro Morata untuk hengkang ke Manchester United.

Istri Morata Unfollow MU

Kepundahan Alvaro Morata ke Setan Merah sendiri memang kemudian terasa makin nyata setelah isrinya, Alice Campello kedapatan telah mengikuti akun resmi Instagram milik Manchester United pada hari Selasa (27/6/2017). Hal tersebut kemudian menimbulkan keributan di media sosial yang pada akhirnya Alice Campello kemudian langsung mengunfollow akun Manchester United.

Namun jejak digital yang telah ditinggalkan oleh istri pemain asal Spanyol tersebut sekarang ini menjadi bahan pemberitaan yang kerap dibahas oleh media asal Inggris dan juga Spanyol. Hal tersebut kemudian juga menguatkan rumor kepindahan dan juga saga transfer Alvaro Morata dari El Real ke Manchester United. Tentu saja seperti apa pada akhirnya, saga transfer ini akan menjadi pemberitaan yang menarik untuk terus disimak terlebih lagi masih banyak hal yang belum terungkap ke hadapan publik.

Related Posts