Isco Siap Tinggalkan Madrid

Pemain Madrid yang saat ini berusia 24 tahun Isco mengatakan jika dia siap meninggalkan Madrid jika situasinya di Madrid masih belum berubah hingga akhir musim nanti. Isco merupakan pemain yang didatangkan dari Malaga pada tahun 2013 nanti. Isco merupakan pemain yang menjadi harapan bagi Madrid untuk jangka panjang yang mana pada saat itu Isco mampu tampil imprsif bersama Malaga pada saat Malaga masih dilatih oleh mantan pelatih Madrid Pellegrini. Akan tetapi pada saat Madrid dilatih oleh Zinedine Zidane Isco Alarcon kehilangan tempat di Madrid dan harus menjadi penghangat bangku cadangan di Madrid. Selain itu Isco juga jarang ditampilkan oleh Zidane meskipun pada saat pemain tengah Madrid megalami cedera.

Dengan situasi yang seperti ini membuat club yang mengincar Isco Alarc├│n Manchester United mendapatkan kabar yang gembira karena club yang saat ini dilatih oleh Jose murinho ini mempunyai peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Isco. MU sendiri sangat ingin mendatangkan Isco karena pemain ini diprediksi bisa menjadi tumpuhan MU di lini tengah bersama pemain baru MU yang didatangkan dari Juventus paul pogba. Saat ini paul pogba masih belum mempunyai pasangan yang pas di lini tengah MU sehingga pelatih MU Jose mourinho ingin membeli satu pemain tengah lagi yang sekiranya bisa bermain dengan paul pogba di lini tengah Manchester United.

isco siap tinggalkan madrid

Akan tetapi yang mengincar Isco bukanlah Manchester United saja akan tetapi tim yang bermain di Liga  Inggris lainya Tottenham Hotspur juga bermainat dengan pemain yang saat ini berusia 24 tahun ini. Spurs dikabarkan siap menjadikan pemain inti jika dia mau bermain di stadion White Hart Line. Saat ini Isco baru sekali menjadi pemain yang bermain sejak menit awal di Real Madrid di musim ini. Yang mana dengan situasi seperti ini membuat Isco tidak betah bermain di Madrid. Madrid juga dikabarkan siap menjual Isco akan tetapi jika Madrid tidak mau kehilangan pemain ini dengan harga yang murah yang mana Madrid dikabarkan ingin menjual pemain ini dengan harga sekitar 30 juta pound.

Related Posts