Isco Tegaskan Dirinya Masih Penting Untuk El Real

Isco baru saja kembali membuktikan diri jika dirinya masih menjadi pemain yang penting untuk Real Madrid saat ini. Dirinya menunjukan peforma yang baik pada laga melawan Deportivo La Coruna yang kemudian dimenangkan dengan telak oleh Real Madrid.

Los Blancos berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor akhir 6-2 ketika melawan Deportivo La Coruna di markas mereka di Estadio Rlazor pada hari Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. James Rodriguez sendiri berhasil membuat dua gol pada laga tersebut, sedangkan  sisanya berhasil dicetak oleh Alvaro Morata, Isco, Lucas Vazquez, dan Casemiro.

Pada laga tersebut Isco menjadi bintang pada laga tersebut. Bahkan Isco Alarcon berhasil mendapatkan nilai yang sempurna dari Whoscored yakni 10. Dirinya berhasil melepaskan tiga tembakan dengan 88 persen umpan sukses dan juga 7 kali dribble sukses dan sekali melakukan tekel bersih. Selain itu dirinya menutup dengan satu gol dan satu assist. Selain itu salah satu aksi yang membuat dirinya kian bersina adalah ketika momen di menit 66 atau pada tepatnya ketika gol yang berhasil dibuat oleh James Rodriguez.

Isco Masih Penting El Real

Gol kedua James Rodriguez yang berhasil dicetak pada laga itu adalah buah dari usaha keras Isco. Dirinya berhasil melakukan Solo Run dari tengah lapangan yang kemudian diselesaikan dengan umpan kepada Alavaro Morata. Setelah itu penyerang asal Spanyol tersebut melepaskan umpan balik kepada James Rodriguez yang berhasil diselesaikan dengan baik

“Kami mempunyai banyak peluang di laga kali ini. Namun kami juga harus tetap merasa senang karena melihat bagaimana semua pemain bermain. Apa yang dilakukan oleh Isco merupakan fenomenal, baik dalam hal timing, dan juga kesungguhan dirinya ketika bermain. Saya juga senang dengan semua orang yang bermain. Penampilan Isco sungguh fenomenal. Dia melakukan sesuatu di lapangan yang tak bisa dilakukan oleh semua pemain. Para supporter kami tentu mengakuinya. Dan dia pasti merasa sangat senang akan hal tersebut” tutur dari Zinedine Zidane yang merupakan manajer Real Madrid, kepada Football Espana.

Related Posts