Isco Ingin Dapatkan Gelar Di Kandang Malaga

Real Madrid sekarang ini tinggal sedikit lagi untuk bisa memenangi gelar di musim ini. Mereka hanya membutuhkan satu poin tambahan lagi untuk bisa menjadi juara di ajang La Liga Primera Spanyol di musim ini. salah satu punggawa Real Madrid, Isco mengatakan bahwa dirinya ingin mendapatkan gelar tersebut di markas Malaga seperti dalam mimpinya selama ini.

Ketika melakoni laga di Stadion Balaidos pada hari kamis (18/5/2017) dini hari WIB, Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-1. Pada laga tersebut Cristiano Ronaldo berhasil membuat dua gold an dilengkapi satu gol dari Toni Kroos dan Karim Benzema. Tim tuan rumah sendiri hanya berhasil membalas satu gol saja lewat John Guidetti.

Dengan tambahan tiga poin berhasil membuat Real Madrid mengumpulkan 90 angka di papan klasemen sementara ini. Mereka berhasil menyusul FC Barcelona di puncak klasemen dan sekarang ini berselisih tiga angka ketika La Liga Premier Spanyol sekarang ini hanya menyisakan satu laga saja yang belum dijalani. Oleh karena itu Real Madrid tinggal mendapatkan satu angka tambahan saja untuk mengunci gelar La Liga Premier Spanyol di musim ini.

Isco Ingin Gelar Kandang Malaga

Real Madrid sendiri akan melawan Malaga di laga terakhir pada hari Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Di saat bersamaan FC Barcelona sendiri akan menghadapi Eibar. Bagi Isco sendiri Malaga merupakan tempat yang spesial. Dirinya memang pernah menjadi bagian Malaga selama dua musim sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid. Dirinya mengungkapkan memiliki mimpi untuk bisa mengangkat trofi untuk pertama kalinya di kandang Malaga pada akhri pekan ini.

“Kami sudah melewati final yang lain dan sekarang ini kami hanya tinggal menghadapi satu final lagi di La Rosaleda. Tentu akan berat seperti pada laga kali ini. Kami sangat termotivasi meski hasil imabng memang sudah cukup. Selalu menjadi kesempatan yang spesial ketika saya pulang ke rumah. Kini kami memiliki kesempatan untuk bisa meriah gelar La Liga Premier Spanyol di sana” tutur Isco

Related Posts