Isco Kembali Ditawar Oleh Tottenham Hotspur

Jendela transfers musim dingin memang belum resmi dibuka namun mengenai spekulasi yang berkembang terkait dengan hal tersebut telah terjadi saat ini dan salah satunya adalah tentang spekulasi Isco yang hengkang dari santiago Bernabue. Isco Alarcon adalah pemain Real Madrid yang berposisi sebagai gelandang untuk mengatur serangan Madrid agar maksimal. Pemain yang didatangkan pada era kepelatihan Mourinho tersebut saat ini santer dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabue karena tidak mendapatkan jatah main penuh di formasi Zidane.

Dengan alasan tersebut membuat Isco Alarcon ingin hengkang dan tim yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa pemain tersebut adalah Tottenham Hotspur. The Lily White telah sering melayangkan tawaran kepada Madrid untuk memboyong pemain tersebut namun belum di tanggapi oleh pihak Madrid sendiri. Permasalahan dilini tengah adalah alasan mengapa Pocchetino menginginkan pemain tersebut serta belum konsistenya penampilan Cristian Eriksen juga menjadi alasan mengapa ia ingin memboyongnya.

The Lily White dikabarkan pada tranfers musim dingin nanti berencana kembali melayangkan tawaran kepada Madrid untuk memboyong tersebut. keharmonisan kerja sama antara Tottenham Hotspur dengan Real Madrid menjadi peluang yang sangat besar untuk kepindahan Isco ke markas besar White Hart Line apalagi pemain Spanyol tersebut telah mengkonfirmasi bahwa ia ingin hengkang dari Madrid dan gabung dengan salah satu tim yang ada di Liga Inggris.

Isco Ditawar Tottenham Hotspur

Pocchetino berharap proses negosiasi dengan pihak Madrid berjalan mulus sehingga ia dapat mewujudkan rencananya membawa tim yang bermarkas di White Hart Line tersebut menjadi kuda hitam yang membahayakan di Liga Inggris.

Perburuan Isco memang sudah sejak lama di incar oleh Tottenham sejak musim lalu namun baru sekarang mendapat jalan terang karena pemain tersebut benar-benar ingin hengkang dari Madrid. Isco berharap saat ia pindah dari Bernabue mendapatkan jatah main reguler di klub yang akan dibelanya nanti. Kita tunggu saja apakah Tottenham mampu mendapatkan pemain potensial tersebut untuk membenahi lini tengah yang saat ini sedang keropos karena ketidak konsisten dari penampilan lini tengahnya.

Related Posts