Isco Mungkin Bakal Segera Tinggalkan Real Madrid

Pemain tengah Real Madrid, Isco Alarcon, mengakui akan memperhitungkan lagi kemungkinan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu bila telah tak jadi pilihan kunci manajer Zinedine Zidane. Pada musim ini, Isco memang telah berlaga dalam empat laga di ajang La Liga. Akan tetapi, diantara empat pertarungan itu, pemain berkebangsaan Spanyol cuma satu kali menjadi bagian dari skuad utama Los Blancos.

“Bila manajer tak membutuhkan saya lagi dalam skuad inti, saya mesti mengintrospeksi diri saya sendiri. Saya yang bertanggungjawab penuh, serta mesti memperbaiki penampilan saya bila menginginkan kembali mendapat tempat di skuad inti,” papar Isco.

Meskipun tak dimainkan secara rutin oleh El Real dalam beberapa musim belakangan, Isco Alarcon memperoleh secercah harapan usai memperoleh panggilan dari manajer timnas Spanyol, Julen Lopetegui. Belum lama ini, pelatih La Furia Roja itu menyampaikan bila ia meyakini Isco dapat memberi peran yang positif bagi tim besutannya.

Pada bursa transfer musim panas awal musim ini, spekulasi tentang kelanjutan karier pemain tengah itu di Santiago Bernabeu memang ramai diperbincangkan. Sebagian tim dari Premier League serta Serie A telah menyebutkan ketertarikan mereka untuk merekrut sang pemain. Akan tetapi sampai hari terakhir jendela transfer, Isco tetaplah berada di Bernabeu.

isco bakal tinggalkan real madrid

Berdasar pada hasil wawancara media Spanyol, Marca, Isco menyebutkan belum ingin menyerah serta tetaplah mencari keberhasilan meskipun bukan di Real Madrid. “Saya meyakini bila saya masihlah dapat mencapai keberhasilan. Akan tetapi, saya tak tahu apakah hal itu bakal saya dapatkan bersama Madrid atau di tim lain,” ungkap eks bintang Malaga.

Sejatinya, perjanjian Isco Alarcon berbarengan Los Blancos baru akan habis pada Juni 2018 mendatang. Namun gelagat tim yang belum memanggil Isco guna mengulas permasalahan perjanjian kontrak baru makin meyakinkan bila Los Blancos berniat melego sang pemain. Kabar yang beredar menyebutkan Manchester United telah masuk dalam antrean untuk menawar Isco. Sang pemain diproyeksikan menjadi suksesor Wayne Rooney di Old Trafford oleh Jose Mourinho.

Related Posts