Manajer Inter Milan Kagumi Bek Manchester United Ini

Manajer anyar Inter Milan, Frank de Boer mengakui kalau dirinya merupakan pengagum berat bek Manchester Untied dan timnas Belanda, Daley Blind. Di sisi lain, ia juga yakin kalau peluang Blind meninggalkan Old Trafford begitu kecil. De Boer dan Blind sebelumnya pernah bekerjasama di Ajax Amsterdam. Berita terbaru memberitahukan bawha bos Inter Milan itu tertarik bagi memboyong Blind.

Akan tetapi, transfer tersebut nampaknya mustahil terjadi di bursa transfer musim panas ini. Terelbih Jose Mourinho masih memercayakan tenaga Blind di lini pertahanan MU, bahkan Blind menjadi starter pada laga pertama United di Premier League, walau sebelumnya pernah dirumorkan tidak masuk dalam gagasan Mourinho.

“Saya menyukai pemain sepertinya, dia bermain fantastis,” tutur De Boer. “Dia begitu bahagia di Manchester United serta juga dimainkan di Community Shield. Saya tahu kondisinya serta saya kira dia bermain dengan penuh kepercayaan diri, namun kami bakal tunggu dia di masa depan.” Blind sendiri juga merupakan anak asuh Louis van Gaal di timnas Belanda, yang akhirnya memboyongnya ke Old Trafford dua musim lalu.

Inter Milan Kagumi Bek Manchester United

“Tentu saja, satu diantara mantan anak asuh saya di Ajax merupakan pemain-pemain yang saya selalu awasi serta saya perhatikan mereka. Saya juga memantau beberapa pemain yang ada di Premier League seperti Christian Eriksen, Toby Alderweireld, termasuk Daley Blind. Saya ingin mengikuti rekam jejak mereka.”

Bek berumur 26 tahun tersebut masih terikat kontrak sampai Juni 2018 di Manchester United. Hal ini juga pastinya akan membuat nilai transfer Blind cukup tinggi, apabila Inter ingin memboyongnya saat ini juga. Selain Blind, De Boer juga tengah memantau pemain tengah Sporting CP Joao Mario. De Boer sudah menyaratkan mungkin saja ada perubahan selekasnya tentang pemain tengah Portugal itu.

“Dia merupakan pemain yang menjadi juara Eropa,” lanjutnya. “Dia merupakan sosok yang menarik bagi banyak pasukan, termasuk bagi Inter. Kami bakal memonitornya dalam sekian hari ke depan dan kita lihat apa yang akan berlangsung.”

Related Posts