Inter Milan Siap Jegal Juventus dan Barcelona untuk Dapatkan ‘Gabigol’

Inter Milan jadi tim Eropa ketiga yang melayangkan tawaran pada Santos guna mendatnagkan bakat muda mereka, Gabriel “Gabigol” Barbosa, seperti yang disibakkan oleh agen sang pemain. Wonderkid berumur 19 tahun itu memang sudah dihubungkan dengan beberapa tim besar di Eropa sepanjang bursa transfer musim panas ini, termasuk Barcelona dan Juventus yang disebut-sebut menjadi peminat utama sang pemain.

Walau demikian, saat ini skuad bimbingan Roberto Mancini juga turut serta dalam perebutan tanda tangan Gabriel. Bukan hal yang mudah bagi Inter, karena pesaing mereka adalah juar Serie A dan juara La Liga. Laporan media di Brasil mengatakan kalau tawaran Inter Milan itu bernilai 25 juta euro. Agen sang pemain, Wagner Ribeiro, menyatakan tawaran baru memang sudah dibuat

Ia mengungkap kalau keputusan akhir bakal dibuat sesudah partisipasi Gabigol bersama timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016 bulan Agustus ini. “Inter saat ini jadi penawar resmi ketiga yang sudah melayangkan proposal ke Santos guna melamar Gabigol,” kata Wagner Ribeiro. “Pada saat ini, kami menginginkan Gabriel dalam keadaan damai. Saat Olimpiade usai, dengan meraih medali emas, semoga saja, kita bakal duduk bersama dan membahas masa depannya,” lanjutnya.

Inter Milan Jegal Juventus, Barcelona Dapatkan ‘Gabigol’

“Kami pada saat ini masih merasa tenang-tenang saja. Ketika Olimpiade telah usai, saya bakal duduk dan berbicara Gabigol beserta keluarganya, serta mengambil keputusan yang benar-benar tepat untuk kebaikan kariernya.”

Pemain dengan julukan ‘Gabigol’ itu menceploskan gol pada kiprah perdananya berbarengan timnas Brasil senior pada saat menghadapi Panama bulan Mei lalu. Sejauh ini ia sudah mencatatkan empat caps sesudah turut membela Selecao di Copa America Centenario 2016. Saat ini, ia juga berhimpun timnas Brasil U23 yang bertanding di Olimpiade Rio 2016.

Gabigol dan bintang Barca yang merupakan seniornya di Santos, Neymar, jadi andalan lini depan Tim Samba untuk memperjuangkan medali emas di rumah sendiri. Sementara ini, Brasil duduk di posisi dua klasemen sementara grup A dengan dua poin, hasil dari bermain imbang kontra Afrika Selatan dan Irak. Brasil wajib menang di laga terakhir kontra Denmark jika mereka ingin lolos ke fase knock-out.

Related Posts