Insigne Menjadi Incaran Barcelona

Winger mungil yang dimiliki oleh tim asal Italy Lorenzo Insigne dikabarkan masuk dalam bidikan tim raksasa catalan Barcelona pada musim panas ini. Barcelona kabarnya menginginkan pelapis dari trio MSN yaitu Messi, Suarez dan Neymar. Akan tetapi Barcelona dalam mencari pelapis dari trio MSN ini menemuhi hasil buntu lantaran mereka gagal mendatangkan beberapa pemain buruan mereka terakhir mereka gagal bersaing dengan Atletico Madrid untuk mendatangkan Gameiro dari Sevilla dan juga tim asal catalan ini juga kalah bersaing dengan Sevilla untuk mendatangkan striker muda dari Atletico Madrid Vietto. Kebanyakan para pemain menolak pinangan Barcelona karena mereka takut kalah bersaing dengan trio MSN dan tidak mau menjadi penghangat bangku cadangan di stadion camp nou.

Kabarnya ketertarikan Barcelona untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli terbuka lebar lantaran sang agen dari pemain tersebut menyatakan keberatan dengan minimnya gaji yang diperoleh oleh Insigne di Napoli secara terbuka. Kabar ketertarikan Barcelona ini juga disambut baik oleh sang agen yang menganggap bahwa Napoli tidak menghargai jeripaya dan kesetiaan yang diberikan kepada Insigne. Selain itu sang agen juga akan mengusahakan sang pemain untuk mendapatkan club yang layak yang menghargai jasa pemain bertubuh mungil yang berusia 24 tahun ini. Sang agen juga akan membuka semua peluang club-club yang menginginkan jasa dari Lorenzo Insigne dan sang pemain juga menginginkan hengkang dari Napoli yang sudah membesarkan namanya selama ini.

Insigne Incaran Barcelona

Pernyataan yang telah dilontarkan oleh sang agen maupun dari Lorenzo Insigne sendiri membuat peluang Barcelona untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun ini terbuka sangat lebar. Selain itu sang pemain sendiri Lorenzo Insigne dikabarkan sangat senang bila bisa bermain dengan Messi dan kawan-kawan. Lorenzo Insigne sendiri merupakan pemain yang memiliki kecepatan selain itu pemain ini juga memiliki tendangan-tendangan yang sangat mematikan dengan kelebihan yang dimiliki oleh Insigne dirasa sangat cocok untuk melapisi lini serang yang mereka miliki. Sang agen juga sangat setuju bila klienya berseragam Barcelona musim depan.

Related Posts