Andres Iniesta Berikan Pujian Pada Marco Verratti

Andres Iniesta memiliki penilain tersendiri bagi pemain PSG yang digadangkan akan menjadi bagian dari klub The Catalans musim panas ini. Nama Marco Verratti menjadi ramai diperbincangkan karena di laman resmi situs Barcelona sendiri dituliskan kekaguman terhadap dirinya karena bisa bermain apik di usia mudanya.

Ia dinilai sebagai salah satu pemain muda berbakat yan g memil,iki kemampuan tidak sama dengan pesepakbola lainnya. Bahkan, Andres Iniesta selaku kapten kesebelasan Catalans tersebut mengatakan Barcelona membutuhkan pemain baru yang fresh seperti Verratti.

Selain muda, Ia memang seringkali dengan performa yang memukau. Setiap kali pertandingan yang diikutinya selalu diiringi dengan kesan yang berbeda dan tidak bisa ditebak. Oleh karena itulah, tak heran banyak sekali klu Spanyol yang mengincar dirinya dalam perburuan transfer pemain musim ini.

Melihat performa yang luar biasa, maka munculah kabar baru yang menyebutkan Barcelona siap mengeluarkan dana besar untuk merekrut pemain muda berbakat satu ini ke Camp Nou. Nominal harga yang disiarkan oleh beberapa media Spanyol pun tak tanggung- tanggung, senilai 100 juta euro siap dikeluarkan hanya untuk 1 pemain, dan hal ini mengalahkan rekor pemain terdahulu yang pernah direkrut oleh Barcelona sendiri.

Iniesta Berikan Pujian Verratti

Nama Marco Verratti muncul menjadi target dari Barcelona karena dianggap mampu menjadi pengganti Iniesta di lini tengah klub untuk pertandingan musim panas mendatang. Tetapi, proses perekrutan pemain PSG ini nampaknya tidak akan berjalan mulus.

Hal ini dikarenakan, pihak PSG sendiri secara tegas mengatakan bahwa klubnya tidak akan pernah melepas aset terbaiknya yang juga mantan pemain Pescara tersebut. Selaku kapten, Iniesta pun memberikan tanggapan bahwa Verratti akan menjadi pemain yang hebat di Barcelona.

Berbeda dengan Iniesta, Verratti yang mendengar kabar ini langsung memberikan tanggapan dan klarifikasi agar kedua kubu tidak meregang akibat gesekan berita yang beredar.

Ia meminta maafkepada seluruh supporter yang terdiri dari para fans masing-masing skuad atas semua spekulasi dan berita yang beredar saat ini, apalagi hal ini berkaitan dengan karir masa depan antara dirinya dengan klub yang menanganinya sendiri.

Related Posts