Ibrahimovic: Saya Bangga Dilatih Oleh Mourinho

Seperti yang diketahui bersama, bahwa baru-baru Zlatan Ibrahimovic memang sedang mengalami masa onfire, dimana dirinya selalu berhasil memberikan penampilan yang luar biasa memukau dan menakjubkan untuk di ingat kembali.

Bahkan, dengan permainan yang luar biasanya ini, Ibrahimovic berhasil mendapatkan sebuah gelar penghargaan dengan mendapatkan pemain terbaik di ajang Premier League pada bulan Desember silam.

Atas penghargaan itu, Ibrahimovic memerikan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan satu timnya, dan kepada sang pelatih yang sudah memberikan araah serta petunjuk sampai ia bermain sangat luar biasa, Menurutnya, ia tidak akan bisa tampil seperti ini jika tida ada Jose Mourinho dan teman satu tim, dan ia menyadari hal tersebut.

Bahkan, berbagai pengamat sepak bola mengatakan bahwa dengan adanya Ibrahimovic penampilan Manchester United dinilai sangat stabil dan terus meningkat. Meski sudah berusia 35 tahun, ia tetap tampil konsisten, hal ini ia tunjukan dari aksinya sepanjang pekan ini yang sibuk dengan boxing day.

Ibrahimovic Bangga Dilatih Mourinho

Pemain asal Swedia ini mampu membukukan 5 gol terbaikya dengan 3 assist yang diberikan ketika dalam pertandingan yang diikuti Manchester United sejak bulan desember kemarin. “Saya bermain di tim besar dengan rekan pemain satu tim yang hebat, pelatih yang hebat dan luar biasa serta klub yang sangat dahsyat, hal ini merupakan penghargaan terbaik yang pernah saya terima; bergabung bersama mereka dalam satu ikatan tim sepak bola”. Jelasnya.

“Saya merasa nyaman berada disini, dan saya merasa tingkat percaya diri saya bertambah untuk membuktikan bahwa Manchester United bisa mraih gelar juara musim ini, hal ini dikarenakan semua orang yang berada disini selaly berhasil membuat saya menjadi lebih mudah, dan saya hanya perlu melakukan hal-hal yang dapat saya lakukan dengan kemampuan yang saya miliki serta bekerja keras untuk tum. Saya meyakini, bahwa ketika anda bekerha keras, semua akan terbayar”. Ujar pemain yang berada di posisi penyerang tersebut.

Ibrahimovic menjadi pemain andalan, ia sudah mencetak 13 gol di Premier League dan paling banyak dibandingkan pemain Manchester United lainnya.

Related Posts