Ibra dan Rashford Akan Menjadi Duet Mematikan

Gary Neville yang merupakan legenda dari Manchester United menilai jika duet antara stiker senior yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic dan juga pemain muda Rashford akan menjadi duet yang sangat mematikan bagi Manchester United dan akan membawah MU meraih gelar juara. Saat ini kedua pemain ini menjadi andalan dari Mourinho selaku pelatih dari Manchester United untuk menjadi ujung tombak dari United. Dengan memainkan Rashford dan ibra di depan membuat MU meraih hasil posistif di pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Jose Mourinho mempercayakan posisi depan kepada sang pemain ini karena sang pemain mampu bermain dengan sangat bagus dengan berhasil mencetak beberapa gol yang sangat penting untuk MU.

Selain itu duet ini terbentuk karena banyaknya pemain MU yang sedang mengalami cedera seperti halnya martial yang mana pemain muda asal prancis ini sedang mengalami cedera dan tidak bisa dimainkan oleh Mou. Selain itu duet Rashford dan ibar juga terbentuk karena Wayne Rooney yang merupakan pemain senior di Manchester United sedang bermain buruk yang membuat pemain ini banyak di kritik oleh berbagai media termasuk para pendukung United sendiri. Pada pertandingan terakhir MU mampu menang melawan Leicester City dengan skor yang telak 4-1 yang mana kemenangan ini di peroleh pada saat Rashford dan ibra main secara bersamaan. Selain itu pada pertandingan tersebut Rashford mampu mencetak satu gol untuk membantu MU memenangkan pertandingan.

ibra rashford duet mematikan

Selain memiliki duet Rashford dan ibra yang dianggap sangat mematikan jika dimainkan secara bersamaan MU juga masih memiliki paul pogba yang mana pemain ini juga bermain bagu pada saat melawan Leicester City dengan berhasil mencetak gol pertamanya bersama United. Pogba mampu bangkit dari kritikan setelah pemain ini mampu menunjukan pada berbagai pihak bahwa dia pantas di beli MU dengan harga yang memecakan rekor transfer dunia. Selain itu saat ini para pemain MU juga sedang percaya diri sebelum menghadapi zorya di pertandingan yang kedua UEFA CUP.

Related Posts