Ibra Mungkin Bermain Lagi Untuk MU

Manchester United sekarang ini sedang memikirkan ulang untuk bisa mendapatkan kembali Zlatan Ibrahimovic. Manajer dari Manchester United, Jose Mourinho sendiri mengakui bahwa pemain asal Swedia tersebut bisa menjadi salah satu opsi untuk lini serang The Red Devils di musim mendatang.

“Penyerang asal Swedia tersebut memang berhasil membuat 28 gol dan juga 10 assist untuk Manchester United di sepanjang musim lalu. Namun sang pemain kemudian tidak mendapatkan pembaharuan kontrak lagi dari Manchester United di musim panas ini karena dirinya harus mendapatkan cidera lutut yang parah dalam laga melawan Anderlecht di Liga Europa pada bulan April lalu.

Meski sudah putus kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut sekarang ini masih tetap berada di Manchester United untuk bisa menjalani masa pemulihan cidera yang dialaminya dengna menggunakan fasilitas Manchester United. Sekarang ini ZLatan Ibrahimovic sendiri sedang dikaitkan dengan klub Liga Amerika Serikat yakni Los Angeles Galaxy. Namun beberapa hari ini terdapat kabar bahwa Manchester United dimungkinkan untuk kembali mengkontrak Zlatan Ibrahimovic setelah cederanya pulih.

Ibra Mungkin Bermain MU

“Tentu saja mungkin akan ada peluang. Kami ingin jujur dan juga terbuka dan bisa memberikan dia segalanya untuk membuat sebuah keputusan. Jika seandainya keinginan dia untuk pergi itu memang tidak masalah. Jadi memang belum ada tambahan kontrak untuk Zlatan Ibrahimovic. Namun masih ada jeda waktu untuk berpikir, merasakan, dan sudut pandang dia untuk masih bisa bermain di Level tertinggi”

“Dia tidak ingin sembunyi di balik cidera tersebut. Dia juga tidak merasa senang dengan bagaimana dia berakhir di musim lalu. Memang dia juga mendapatkan trofi Liga Europanya yang pertama. Namun dia tidak bermain di laga tersebut. tentu dia ingin bsia menantang dirnya sendiri. Kalau keputusan ia untuk bertahan maka kami akan menunggunya di bulan Desember. Lalu megapa kita tidak bersabar untuk menunggu dirinya di bulan Desember. Sekarang ini kami sedang bertukar ide dan juga berbicara dengna pejabat eksekutif klub, Ed Woodward dan juga agen Zlatan Ibrahimovic” tutur Mourinho.

Related Posts