Ian Wright: Mulai Ragu Dengan Performa Arsenal

Melihat permainan Arsenal belakangan ini, sangat nihil sekali nampaknya armada Arsene Wenger ini bisa memenangkan pertandingan dengan skor terbaiknya, apalagi beberapa kali mengalami kekalahan membuat Arsenal seperti kehilangan arah dalam sebuah permainan.

Armada Arsene Wenger ini sepertinya sedang mengalami tren yang tidak cukup bagus, dimana beberapa kali memenangkan pertandingan dan beberapa kali mengalami kekalahan.

Hal ini disampaikan pula oleh Ian Wright sebagai salah satu mantan pemain the gunners. Ia menyempatkan dirinya untuk datang ke media dengan memberikan pernyataan bahwa dirinya ragu untuk mendukung Arsenal melaju ke tahap berikutnya.

“Saya merasa ragu untuk Arsenal, mereka bermain seperti bukan profesional, padahal masih banyak sekali pertandingan yang harus dilaluinya, seperti melawan Liverpool misalnya”. Ujar Ian Wright kepada media.

Namun, Arsenal adalah tim yang cukup kuat dalam laga piala FA kali ini, ia bahkan sempat menggusur beberapa tim besar dan berhasil mencatat rekor dengan total kemenangan 512 kali beberapa pekan lalu.

Hal ini membuktikan bahwa Arsenal memiliki potensi memenangkan pertandingan lebih besar dan memiliki kecepatan permainan yang tak terkalahkan. Selain itu, Arsenal juga sempat tidak terkalahkan ketika dalam leg pertama.

Ian Wright Ragu Performa Arsenal

Tim besutan Arsene Wenger ini selalu berhasil memberikan sebuah kejutan bagi para pendukungnya, mereka akan terus bermain sebaik mungkin dengan kemapuan yang dimilikinya.

Dengan perolehan poin 41 angka di urutan ke-5 dalam sebuah klasmen sementara, tentu membuat Arsenal bermain lebih baik lagi.

Dalam laga pertandingan selanjutnya, Arsenal akan kembali bertanding dengan Preston North. Dimana tim satu ini memiliki riwayat yang cukup bagus, yakni dengan memenangkan 3 kali pertandingan dari 5 pertandingan yang sudah diikutinya.

“Saya selalu berharap bahwa mereka bisa bermain lebih baik lagi, dan saya rasa mereka bisa akan hal itu”. Tambah Ian Wright. Nampaknya masih banyak sekali yang mengharapkan Arsenal kembali berjaya seperti sedia kala dan menunjukan bahwa tim ini layak untuk maju ke babak berikutnya.

Related Posts