Ian Wright: Manchester United Tidak Jalani Start Dengan Cemerlang

Berita bola hari ini datang dari salah satu legenda Arsenal, Ian Wright yang memberikan pernyataa krusial mengenai Manchester United. Di lansir dari  beberapa media, Ian mengatakan bahwa Manchester United tidak akan bisa lolos maju ke babak final.

Pernyataan nya ini diyakini berdasarkan penglihatan dan penilaian mengenai permainan dan performa Manchester United dari awal menghadapi pertandingan sampai sekarang. Di awal pertandingan, armada Jose Mourinho ini nampaknya sedikit kesulitan untuk menyesuaikan permainan dan mengalami kendala untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Salah satu contohnya adalah ketika melawan Arsenal beberapa waktu silam, dimana Manchester United hanya berhasil menahan imbang dan tidak bisa memenangkan pertandingan. Selain itu, baru-baru ini Manchester United juga tidak bisa memenangkan pertandingan atas Liverpool.

Kesalahan yang dilakukan oleh Jose Mourinho karena bermain defensif ini diduga menjadi dampak dari kekalahan yang dialami oleh The Reds Devils. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Ian mengatakan bahwa Manchester United tidak akan bisa maju ke babak final, apalagi dengan melihat stratgei Jose Mourinho yang kian menurun dan tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan yang dimainkan oleh anak asuhnya tersebut.

Ian Wright MU Tidak Cemerlang

Mourinho juga dinilai telah gagal membuat armada he reds devils tersebut tampil konsisten dan mencetak gol terbaiknya dalam kaga terbesar musim ini. Meski demikian, Mourinho tidak mempedulikan berbagai kecaman yang datang, ia hanya fokus bermain dan mempersiapkan timnya untuk tampil lebih kuat lagi dengan cara mengevaluasi kesalahan pada pekan sebelumnya.

Terbukti, dalam beberapa pekan belakangan ini, Jose Mourinho berhasil mendapatkan pujian dari beberapa teman pelatih karena permainan anak asuhnya di lapangan yang berhasil mendapatkan 4 kali kemenangan secara beruntun dan 1 kali mengalami hasil imbang.

Sejauh itu, performa para pemain Manchester United cukup meyakinkan. Namun, meski demikian Ian Wright tetap yakin bahwa Manchester hanya akan masuk ke babak 4 besar saja. “United tidak menjalani start dengan cemerlang dan mereka sedang berusaha untuk memperbaiki agar tampil lebih bagus”.

Related Posts