Ian Wright: Selalu Ada Kesan Setelah Bertemu Wenger

Ian Wright menuliskan dalam forum BBC bahwa selalu ada kesan setelah bertemu dengan Wenger. Pertemuan keduanya dianggap membahas kinerja dirinya dengan Arsenal di musim ini.

Pelatih handal tersebut diprediksikan akan hengkang dari Arsenal dan memulai kontrak barunya dengan klub lain. Namun, berita yang beredar ini sempat dibantah oleh Wenger dengan mengatakan “Fokus dalam pertandingan yang kami lakukan”.

Ia juga mengatakan bahwa Wenger sampai saat ini belum memperbaharui kontrak barunya dengan Arsenal, setelah akhir musim pertandingan ini selesai. Menurut Ian Wright, kepergian Wenger juga didasari dengan ketidakpuasan supporter dan beberapa pihak lainnya kepada kinerja Wenger dalam musim ini.

Tim besutannya tersebut tidak bisa memenangkan pertandingan dalam beberapa laga yang berlangsung. Bahkan, ketika menghadapi Chelsea kemarin, sang The Gunners harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. Arsenal saat ini berselisih 12 poin dari The Blues dan hasil tren yang dimilikinya cukup menurun.

Sebenarnya, kesalahan yang terjadi adalah di para pemain yang ada. Beberapa kali harusnya Arsenal bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan peluang agar menjadi tim yang unggul. Apalagi, di beberapa kesempatan dikatakan bahwa Arsenal sudah saatnya melakukan perubahan pemain.

Ian Wright Bertemu Wenger

Sudah seharusnya Arsenal bangkit dan merubah tren negatif yang melekat pada dirinya. Pelatih yang sudah bersama Arsenal selama 20tahun tersebut diperkirakan akan meninggalkan Emirates di akhir musim. Pertemuan Wright dengan Arsene Wenger ini juga sempat diserbu media yang mencari tahu kebenaran dari kabar tersebut, hal ini dikarenakan Wenger yang diminta keterangan beberapa hari kemarin memberikan jawaban yang menggantung dan belum bisa diputuskan.

Namun, hasil perbincangan antara Wright dan Wenger tersebut dinilai sebagai momen pelepasan Wenger. “Saya bertemu bos pada malam kemarin, kami banyak bercerita dam tukar pikiran. Namun, ia tidak memberikan jawaban secara pasti apakah akan meninggalkan Emirates atau tidak. Tetapi, dari hasil perbincangan kami, saya memiliki kesan bahwa ia akan pergi. Apalagi dengan perkataan yang di lontarkan “semuanya akan segera berakhir” Saya menilai bahwa Wenger cukup serius dalam hal ini. Ujar Wright kepada BBBC.

Related Posts