Hitung Hitung Kans Juara Arsenal

Arsene Wenger sebagai pelatih arsenal saat ini menolak untuk melakukan hitung hitungan poin yang di perlukan untuk The Gunners arsenal menjuarai Liga Premier Inggris. Pelatih asal perancis tersebut hanya ingin untuk selalu fokus pada laga laga yang akan di jalani oleh Arsenal. Arsenal saat ini masih berada di posisi kedua di papan klasemen Liga Premier Inggris dengan berhasil mengumpulkan angka 34 dari 15 pekan yang sudah di jalani. Mereka tertinggal 3 poin dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara ini.

Ketika saat ini liga sudah mulai memasuki fase periode natal pembicaraan soal peluang juara memang semakin sering di lakukan. Sebab pada masa masa sekarang ini memang cukup menentukan untuk sebuah tim untuk memenangi gelar Liga Premier Inggris. Termasuk soal hitung hitungan poin yang dibutuhkan untuk menjuarai liga. Ketika musim lalu Leicester city sendiri mengumpulkan 71 poin untuk jadi juara. Poin tersebut merupakan terendah sebagai juara dalam lima musim terakhir Liga Premier Inggris.

Arsene Wenger sendiri merasa sekarang ini bukan saatnya berbicara masalah hitung hitungan angka tersebut. Namun menurutu dirinya arsenal sedang dalam posisi yang bagus untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. arsenal memang musim ini menunjukan peforma positif dan itu di buktikan lewat 14 pertandingan terakhir yang di jalani mereka.

Hitung Hitung Kans Juara Arsenal

“Saya merasa belum tahu beberapa angka yang kita butuhkan untuk menjadi juara, kami akan pergi ke everton besok. Saa hanya akan mencoba untuk fokus dan memenangi laga. Untuk memenangi laga berikutnya di sepak bola adalah satu satu nya yang bisa anda lakukan”

“Yang pasti setiap laga seperti sebuah final turnamen untuk semua orang. Kami baru saja melewati sebuah pertandingan yang kami sempat tertinggal 0-1 dan kami sudah bangkit untuk keenam kali musim ini” tutur Arsene Wenger. Arsenal akan segera bertandang ke markas everton di goodison park pada rabu (14/12/2016). Di perkirakan arsenal akan terus melanjutkan peforma positifnya pada laga ke 16 ini.

Related Posts